Lagi Ada Masalah Hmm 72 Kata-Kata Bijak, Mutiara, dan Motivasi Nih Semoga Membantu

Kata-Kata Bijak Eni Martini

Kata-Kata Bijak Eni Martini

Salam #MasBro #MbakBro

Siapa sih yang ga kenal Eni Martini?
Penulis dari Indonesia.

#MasBro Eni Martini punya banyak kata-kata bijak nih. Bahasanya kita sesuaiin sama bahasa kekitaan ya.

Baca Juga : Cinta Butuh Diuji?

Kata-Kata Bijak Eni Martini

 

  1. Ternyata manusia hanya butuh sabar, yakin dan berusaha untuk mendapatkan apa yang menjadi haknya dari Allah, termasuk soal jodoh.
  2. Ini lebih sehat dari cumi-cumi, ikan kembung mengandung lebih banyak omega-3 dan selenium. Kamu tahu kalau selenium ini sangat dianjurkan karena berguna untuk menjaga kekebalan tubuh kita. Di dalam tubuh, selenium bersama protein akan membentuk antioksidan. Antioksidan ini berfungsi untuk menangkal zat-zat yang berbahaya bagi tubuh seperti merkuri…
  3. Kalau kamu bisa asal suka cowok mana saja yang penting ganteng, maka pilihan jurusan kuliah ini berbeda. Ini akan menentukan siapa kamu.
  4. Pelangi itu tanda kebahagiaan, keceriaan, dan keindahan tiada tara. Adakah sejatinya kehidupan manusia yang selalu bahagia? Utopis.
  5. Di dunia ini tidak ada yang sempurna. Kalau kamu mencari yang sempurna, sampai rambutmu memutih jodoh itu tidak ada.
  6. Laki-laki Indonesia lebih takut impoten dan mandul ketimbang ketakutan istrinya hamil setiap tahun.
  7. Baginya jilbab berlilit dan berlapis-lapis seperti yang dkenakan Malaya akan membuatnya sedikit ketinggalan waktu berjamaah dalam shalat, sebab ribet ketika akan selesai berwudu.
  8. Katakan yang kau inginkan sebelum terlambat.
  9. Bahagia itu pilihan. Maka ia harus diupayakan.
  10. Betapa gadget telah sering membuat penggunanya berperilaku aneh.

Apa kata bijak yang kau sukai?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Baca Juga : Lawan Orangtua Dengan Karya

Lagi Ada Masalah Hmm 72 Kata-Kata Bijak, Mutiara, dan Motivasi Nih Semoga Membantu

Wuhuiii.
Akhirnya selesai juga ya.

Masih ada kata-kata bijak Eni Martini yang belum masuk ya?
Silahkan komen diatas ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Sumber Tulisan
jagokata.com dibuka pukul 08.18 WIB pada hari Senin tanggal 14 Desember 2020

Kata kunci lain yang sering dicari …
Eni Martini, Penulis dari Indonesia,                                                                                                                                 Kata-Kata Bijak Eni Martini, 

Comments

Tinggalkan Balasan