Lagi Ada Masalah Hmm 72 Kata-Kata Bijak, Mutiara, dan Motivasi Nih Semoga Membantu

Kata-Kata Bijak Dini Fitria

Kata-Kata Bijak Dini Fitria

Salam #MasBro #MbakBro

Siapa sih yang ga kenal Dini Fitria?
Penulis dari Indonesia.

#MasBro Dini Fitria punya banyak kata-kata bijak nih. Bahasanya kita sesuaiin sama bahasa kekitaan ya.

Baca Juga : Cinta Butuh Diuji?

Kata-Kata Bijak Dini Fitria

 

  1. Karena sebenarnya hidup itu hanya fatamorgana dan mati itu adalah kepastian.
  2. Jodoh dan mati itu hanya Dia yang tahu. Kalau tiba saatnya, tidak ada yang tidak mungkin. Yakin saja itu, kamu pasti tidak akan pernah gelisah.
  3. Allah memberi kita akal. Tapi, jihad tidak cukup pakai akal, harus dengan hati.
  4. Bahagia itu sederhana. Cukup menerima apa pun yang terjadi dalam hidup ini tanpa menggantungkan banyak harapan pada orang lain. Karena sebenarnya bahagia itu tidak kemana-mana. Ia ada dalam diri kita sendiri.
  5. Kesadaran menghadap Allah itu ternyata bisa berasal dari panggilan hati dan jiwa. Tanpa azan pun semua Muslim harus selalu ingat menunaikan kewajibannya.
  6. Hidup itu adalah soal menyiapkan bekal menuju keabadian. Di dunia ini banyak sekali ladang amal. Tapi manusia sering lupa menggarapnya. Mereka hanya sibuk mengurusi dunia, mengejar cita-cita, berambisi untuk selalu menggapai yang belum ada.
  7. Rencana Tuhan memang lebih indah dan sempurna.
  8. Untuk mencapai itu tidak harus selalu menjadi pemenang karena kita harus merasakan jatuh untuh tahu rasanya sakit, dan mencari cara agar secepatnya bangkit.
  9. Hidup memang tak selamanya indah, begitu juga dengan cinta. Tapi, kalau bahagia itu pilihan.
  10. Jodoh itu ditangan Tuhan. Jadi, memang cari yang pas lahir batin. Nggak gonta-ganti.

Apa kata bijak yang kau sukai?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Baca Juga : Lawan Orangtua Dengan Karya

Lagi Ada Masalah Hmm 72 Kata-Kata Bijak, Mutiara, dan Motivasi Nih Semoga Membantu

Wuhuiii.
Akhirnya selesai juga ya.

Masih ada kata-kata bijak Dini Fitria yang belum masuk ya?
Silahkan komen diatas ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Sumber Tulisan
jagokata.com dibuka pukul 08.18 WIB pada hari Senin tanggal 14 Desember 2020

Kata kunci lain yang sering dicari …
Dini Fitira, Penulis dari Indonesia,                                                                                                                                  Kata-Kata Bijak Dini Fitria, 

Comments

Leave a Reply