Kata-Kata Bijak Ayu Gabriel
Salam #MasBro #MbakBro
Siapa sih yang ga kenal Ayu Gabriel?
Penulis dari Indonesia.
#MasBro Ayu Gabriel punya banyak kata-kata bijak nih. Bahasanya kita sesuaiin sama bahasa kekitaan ya.
Baca Juga : Cinta Butuh Diuji?
Kata-Kata Bijak Ayu Gabriel
- Kecepatan perempuan dalam memproses hal-hal penampilan sangat menakjubkan. Dengan sekali sapuan mata, mereka bisa menilai kecantikanmu, menaksir berapa harga sepatumu, mengenali apakah tasmu asli atau tiruan, bahkan menghitung berapa jerawat di wajahmu. Hanya dengan sekali sapuan mata.
- Banyak persoalan untuk dipikirkan, tak perlu mengundang satu persoalan baru lagi.
- Cewek mana sih yang tidak suka dipuji?
- Power bisa sangat mematikan di tangan orang yang salah.
- Sekarang saatnya perempuan mengambil inisiatif dan memutuskan sendiri apa yang terbaik untuk mereka.
- Siapa pun yang mengatakan waktu bisa menyembuhkan semua luka, orang itu pasti belum pernah mengalaminya.
- Aku rasa nggak perlu waktu selama itu untuk jatuh cinta. Aku jatuh cinta kepadanya bahkan sebelum aku menyadari kalau aku jatuh cinta. Aku selalu merasa ingin menghabiskan waktuku bersamanya. Aku merasa bahagia hanya dengan berada di dekatnya, melihatnya, menyentuhnya atau sekadar mendengar suaranya. Keberadaannya membuatku hidupku jauh lebih berharga. Aku bangun setiap hari dan siap menghadapi dunia karena aku tahu dia menjadi bagian di dalamnya. Bagaimana mungkin aku menyingkirkan cinta seperti itu?
- Cewek mana sih yang nggak tertarik mendengar apayang sedang diobrolin cowoknya?
- Elo harus cari kebahagiaan lo sendiri. Gue rasa kalau lo bahagia mungkin lo bisa lebih menghargai orang lain.
- Entah bagaimana populasi laki-laki jadi menciut tiba-tiba.
Apa kata bijak yang kau sukai?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS
Baca Juga : Lawan Orangtua Dengan Karya
Wuhuiii.
Akhirnya selesai juga ya.
Masih ada kata-kata bijak Ayu Gabriel yang belum masuk ya?
Silahkan komen diatas ya.
Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.
Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS
Sumber Tulisan
jagokata.com dibuka pukul 13.40 WIB pada hari Sabtu tanggal 12 Desember 2020
Kata kunci lain yang sering dicari …
Ayu Gabriel, Penulis dari Indonesia, Kata-Kata Bijak Ayu Gabriel,
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.