Kata-Kata Bijak Ayra
Salam #MasBro #MbakBro
Siapa sih yang ga kenal Ayra?
Penulis dari Indonesia.
#MasBro Ayra punya banyak kata-kata bijak nih. Bahasanya kita sesuaiin sama bahasa kekitaan ya.
Baca Juga : Cinta Butuh Diuji?
Kata-Kata Bijak Ayra
- Aku tidak membutuhkan jawabanmu atau izinmu. Aku akan membuatmu jatuh cinta padaku seiring waktu. Aku hanya meminta satu hal darimu, apa pun yang terjadi di masa mendatang, jika kau sudah mencintaiku, kumohon jangan goyah. Bahkan jika kita harus menangis, terjatuh dan terluka, tetap ganggamlah tanganku. Kita akan bangkit bersama, sebanyak kita terpuruk bersama. Jangan melepas tanganku, karena aku tidak akan pernah melepasmu.
- Kadang, luka sementara akibat perpisahan itu lebih baik dibandingkan luka yang akan semakin bertambah kala mempertahankan sebuah kebersamaan yang semu.
- Ketika memilih untuk mencintai, saatnya untuk bertanya pada diri sendiri; sanggupkah aku mengarungi lautan nestapa demi dirinya? Jika tidak, maka itu bukan cinta.
- Cinta adalah pengorbanan, luka, dan kesetiaan.
- Cinta memang sebenarnya sederhana. Hanya saja, individu itu sendiri yang membuatnya rumit.
- Kapasitas otak manusia, sebesar apa pun itu, masih memiliki limit.
- Ketika cinta itu datang, saat itulah manusia belajar untuk melepaskan.
- Mereka tak perlu memahami, alasan di balik sebuah pilihan.
- Cinta bukan hanya tentang kebahagiaan, tapi cinta jauh lebih kompleks daripada itu.
- Jangan sampai otak hanya dipenuhi hal sepele dan sama sekali tidak bisa mengingat sesuatu yang penting.
Apa kata bijak yang kau sukai?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS
Baca Juga : Lawan Orangtua Dengan Karya
Wuhuiii.
Akhirnya selesai juga ya.
Masih ada kata-kata bijak Ayra yang belum masuk ya?
Silahkan komen diatas ya.
Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.
Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS
Sumber Tulisan
jagokata.com dibuka pukul 09.25 WIB pada hari Minggu tanggal 13 Desember 2020
Kata kunci lain yang sering dicari …
Ayra, Penulis dari Indonesia, Kata-Kata Bijak Ayra, kata-kata wanita bijak, kata kata untuk wanita hebat, kata kata wanita mandiri hebat,
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.