Lagi Ada Masalah Hmm 72 Kata-Kata Bijak, Mutiara, dan Motivasi Nih Semoga Membantu

Kata-Kata Bijak Ardelia Karisa

Kata-Kata Bijak Ardelia Karisa

Salam #MasBro #MbakBro

Siapa sih yang ga kenal Ardelia Karisa?
Penulis dari Indonesia.

#MasBro Ardelia Karisa punya banyak kata-kata bijak nih. Bahasanya kita sesuaiin sama bahasa kekitaan ya.

Baca Juga : Cinta Butuh Diuji?

Kata-Kata Bijak Ardelia Karisa

 

  1. cowok memilih duduk di depanmu, artinya ia masih berada dalam tahap menakarmu, melihatmu, dan menilaimu. Kalau dia memilih kursi di sampingmu, ia sudah berada dalam tahap yang mengingkan untuk selalu dekat denganmu. Tak perlu lagi melihat bagaimana kamu.
  2. Dunia bisa menciptakan segalanya untuk meniadakan jarak, tapi tak bisa menghapus sekat itu. Kepercayaan yang kedua mungkin bisa menghapusnya. Long distance relationship tidak hanya cukup saling percaya, tapi juga bagaimana menjadi orang yang bisa dipercaya.
  3. Jika kamu merasa mengulang sesuatu, mungkin kamu diberi kesempatan untuk memperbaiki sesuatu.
  4. Cuma dua kemungkinan kalau kamu mengingat mantan. Sesal atau kesal. Keduanya sama-sama cuma bikin capek hati. Kalau kamu capek, kamu bisa melangkah ke depan.
  5. Sad ending atau happy ending itu bergantung bagaimana orang yang diberi masalah memandangnya.
  6. Ketemu langsung emang penting. Tapi, yang lebih penting, kita masih ngerasain kehadiran masing-masing meskipun jauhan. Daripada dekat, tapi kerasa jauh, bahkan ngga kerasa ada lagi. Itu lebih miris.
  7. Sekarang kamu bisa menyebutnya kekasihmu, sedetik lagi, bisa saja kamu menyebutnya mantan. Tidak ada yang tahu kapan orang akan pergi.
  8. Seperti setiap kita, barang-barang dari mantan akan bertemu dengan jodohnya dan menjalani takdirnya masing-masing.
  9. Saat kita tahu kelemahan kita dan ingin mengubahnya, jalan itu pasti ada.
  10. Beberapa orang sangat pintar menyabotase kebahagiaan mereka sendiri.

Apa kata bijak yang kau sukai?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Baca Juga : Lawan Orangtua Dengan Karya

Lagi Ada Masalah Hmm 72 Kata-Kata Bijak, Mutiara, dan Motivasi Nih Semoga Membantu

Wuhuiii.
Akhirnya selesai juga ya.

Masih ada kata-kata bijak Ardelia Karisa yang belum masuk ya?
Silahkan komen diatas ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Sumber Tulisan
jagokata.com dibuka pukul 13.40 WIB pada hari Sabtu tanggal 12 Desember 2020

Kata kunci lain yang sering dicari …
Ardelia Karisa, Penulis dari Indonesia,                                                                                                                             Kata-Kata Bijak Ardelia Karisa, 

Comments

Tinggalkan Balasan