Lagi Ada Masalah Hmm 72 Kata-Kata Bijak, Mutiara, dan Motivasi Nih Semoga Membantu

Kata-Kata Bijak Anugrah Roby Syahputra

Kata-Kata Bijak Anugrah Roby Syahputra

Salam #MasBro #MbakBro

Siapa sih yang ga kenal Anugrah Roby Syahputra?
Penulis dari Indonesia.

#MasBro Anugrah Roby Syahputra punya banyak kata-kata bijak nih. Bahasanya kita sesuaiin sama bahasa kekitaan ya.

Baca Juga : Cinta Butuh Diuji?

Kata-Kata Bijak Anugrah Roby Syahputra

 

  1. Buat cewek, jagalah jiwa,raga, dan kehormatanmu. Jangan buat suamimu kelak menyesal mendapati istrinya ternyata bukanlah bidadari yang masih suci.
  2. Allah selalu memonitor lidah setiap kali berbicara. Tak satu ucapan pun yang diucapkan kecuali ada di dekatnya malaikat pengawas yang selalu hadir.
  3. Menikah itu berkah, menjomblo itu perjuangan mencapai berkah. Menjomblo nggak boleh lama-lama. Nanti keburu kedaluwarsa. Ataua bahayanya, kau tergelincir ke jurang nista.
  4. Aktivitas pacaran dengan berbagai bungkusnya jelas-jelas ngerugiin cewek. Faktanya, pacaran telah menjadikan cewek sebagai objek eksploitasi. Cewek menjadi korban, sementara si cowok hanya menikmati kesenangan. Kalau hubungannya sampai ke pelaminan, sih mendingan, tapi kalau ‘habis manis sepah dibuang”, bagaimana?
  5. Hal-hal yang baik harus diamali dengan cara yang baik. Begitu pula cinta.
  6. Jodoh tak akan pernah tertukar. Kalau memang jodoh pasti jadi. Kalau enggak jodoh, akan terhenti dengan sendirinya.
  7. Kesenangan di dunia ini nggak ubahnya seperti air laut. Semakin banyak diminum, akan membuat kita semakin haus. Semakin kamu mencoba menikmati kegiatan pacaranmu, semakin dahaga kamu dibuatnya. Ya, dahaga untuk merengkuh lebih banyak dosa.
  8. Sekufu itu lebih ke faktor agama. Bukan ke ukuran kekayaan, pendidikan, atau usia. Emang sih kalau selevel lebih baik.
  9. Pernikahan membuat iman menjadi stabil. Bila kekencangan ada yang ngerem. Bila terlalu lembut ada yang tancap gas.

Apa kata bijak yang kau sukai?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Baca Juga : Lawan Orangtua Dengan Karya

Lagi Ada Masalah Hmm 72 Kata-Kata Bijak, Mutiara, dan Motivasi Nih Semoga Membantu

Wuhuiii.
Akhirnya selesai juga ya.

Masih ada kata-kata bijak Anugrah Roby Syahputra yang belum masuk ya?
Silahkan komen diatas ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Sumber Tulisan
jagokata.com dibuka pukul 09.25 WIB pada hari Minggu tanggal 13 Desember 2020

Kata kunci lain yang sering dicari …
Anugrah Roby Syahputra, Penulis dari Indonesia,                                                                                                         Kata-Kata Bijak Anugrah Roby Syahputra, 

Comments

Tinggalkan Balasan