Kata-Kata Bijak Adi Hidayat
Salam #MasBro #MbakBro
Siapa sih yang ga kenal Ustadz Adi Hidayat?
Pendakwah dari Indonesia.
#MasBro Ustadz Adi Hidayat punya banyak kata-kata bijak nih. Bahasanya kita sesuaiin sama bahasa kekitaan ya.
Baca Juga : Cinta Butuh Diuji?
Kata-Kata Bijak Adi Hidayat
- Kalau tidak bisa bersaing dengan orang sholeh dalam memperbanyak amal, maka bersainglah dengan para pendosa dalam memperbaiki diri.
- Candaan anak-anak palestina dalam MENGHAFAL QUR’AN “Nanti di syurga antum saya dadah-dadah karena hafalan saya sudah lebih banyak”
- Islam itu menenangkan, kalau masih sering gelisah ada yang salah dengan keislamannya.
- Jika ada yang lalai diingatkan, karena surga terlalu luas untuk sendirian.
- Lawan dari kaya adalah cukup, bukan miskin. Jadi sebetulnya ketika Allah menciptakan kita, rizki kita cukup, tidak ada yang miskin. Yang menjadikan kita miski itu perasaan kita yang tidak pernah cukup.
- Mencaci itu tidak akan menambah kemuliaanmu, dan tidak pula membuat yang kau caci berkurang keburukannya.
- Jaminan Allah Bagi Orang yang Shalat Tahajud. 1. Disukseskan karir/dimudahkan pekerjaan. 2. Dibimbing mengawali aktivitas. 3. Diberikan solusi terbaik ketika terkena masalah. 4. Ditolong Allah tanpa perantara.
- Kalau kita tak punya harta tidak apa-apa, kita punya doa. Kalau kita tampangnya biasa, tidak apa-apa, kita doanya luar biasa. Kalau kita merasa tidak menarik, tidak apa-apa, doa kita itu menarik di sisi Allah. Pokonya kalau kita tidak punya modal apapun dalam hidup kita masih punya Allah Swt, tinggal minta.
- Jika umat islam seluruhnya dekat dgn al qur’an, maka turun rahmat kebaikan dari Allah subahanahuwata’ala dan negeri ini akan menjadi baik.
Apa kata bijak yang kau sukai?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS
Baca Juga : Lawan Orangtua Dengan Karya
Wuhuiii.
Akhirnya selesai juga ya.
Masih ada kata-kata bijak Ustadz Adi Hidayat yang belum masuk ya?
Silahkan komen diatas ya.
Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.
Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS
Sumber Tulisan
jagokata.com dibuka pukul 13.40 WIB pada hari Sabtu tanggal 12 Desember 2020
Kata kunci lain yang sering dicari …
Adi Hidayat, Pendakwah dari Indonesia, kata-kata bijak ustadz adi hidayat, kata kata bijak ustadz hanan attaki, renungan ustadz adi hidayat, kata-kata ustadz yang menyentuh hati, kata-kata ustadz tentang kehidupan, kata bijak ustadz abdul somad, kata-kata ustadz tentang cint, nasehat ustadz adi hidayat, kata ustadz adi hidayat tentang cinta,
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.