Kata-Kata Bijak Abdullah Gymnastiar
Salam #MasBro #MbakBro
Siapa sih yang ga kenal Aa Gym?
Pendakwah, Penulis, dan Pengusaha dari Indonesia
#MasBro Aa Gym punya banyak kata-kata bijak nih. Bahasanya kita sesuaiin sama bahasa kekitaan ya.
Baca Juga : Cinta Butuh Diuji?
Kata-Kata Bijak Abdullah Gymnastiar
- Kemampuan merasakan nikmat sabar tergantung sejauh mana keimanan kita terhadap takdir yang Allah tetapkan.
- Tidak ada penghinaan yang akan membuat kita sengsara jika kita jadikan hal itu sebagai ladang amal untuk meningkatkan kemuliaan dengan memaafkan dan sabar.
- Sebuah musibah akan menjadi kenikmatan jika kita berhasil menyikapinya dengan sukur, sabar dan tawakal serta mampu mengambil hikmah dari setiap kejadian.
- Bisnis yang tidak menjadi amal, tidak menjadi ilmu, dan memutuskan silaturahmi, walaupun menghasilkan uang tetapi itu semua sesungguhnya adalah bencana.
- Orang yang diangkat memegang amanah jabatan sedang ia tidak memintanya, akan dapat banyak pertolongan dalam tugasnya.
- Orang serakah tidak akan merasakan lezat dan manisnya kenikmatan, dia bagaikan orang makan yang pernah merasakan kenyang dan nikmatnya makan.
- Bersabar dalam kemudahan, kesuksesan, dan pujian itu lebih berat dibandingkan sabar dalam kesempitan.
- Hati menjadi resah dan gelisah ketika kita terbiasa berandai-andai dalam menyikapi persoalan hidup.
Para pembohong akan dipenjara oleh kebohongannya sendiri, orang yang jujur akan menikmati kemerdekaan dalam hidupnya.
Kita harus melatih hati kita agar tidak terlalu sensitif. Hati yang terlatih dan kuat akan terpelihara dari segala macam bentuk dendam kesumat.
Apa kata bijak yang kau sukai?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS
Baca Juga : Lawan Orangtua Dengan Karya
Wuhuiii.
Akhirnya selesai juga ya.
Masih ada kata-kata bijak Abdullah Gymnastiar yang belum masuk ya?
Silahkan komen diatas ya.
Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.
Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS
Sumber Tulisan
jagokata.com dibuka pukul 13.40 WIB pada hari Sabtu tanggal 12 Desember 2020
Kata kunci lain yang sering dicari …
Abdullah Gymnastiar, Pendakwah, Penulis, Pengusaha Indonesia, kata renungan aa gym, kata bijak aa gym tentang keluarga, nasehat aa gym tentang hidu, kata bijak aa gym tentang rezeki, motivasi pagi aa gym, gambar kata bijak aa gym, kata mutiara aa gym tentang jodoh, kata bijak aa gym tentang hp
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.