Kamu Dirumah Seharian Ngapain Aja

yuuhuu..yuhuu..yuuhuu!! Hallo gaes kenalin niih gw Ghina, sekarang gw masih sekolah duduk di bangku SMK tepatnya di SMK Wikrama 1 Garut. Jujur yaa baru pertama kali gw bikin ini. Gw disini siih ingin cerita-cerita tentang kegiatan gw dirumah. Ehh mau nanya nih kalian Dirumah ngapain aja, ngerjain apa? Kalo gw dirumah hari biasa punya kesibukan sendiri biasalah sekolah online atau belajar online. Jadi gw kalo bangun niih pukul setengah 5 pagi lalu gw ngambil wudhu dulu udah gitu langsung deeh melaksanakan sholat subuh. Udah gitu biasanya gw langsung beres beres kamar atau rumah ditambah bantuin orang tua (biar ada kebiasaan buat nanti) hehehe, setelah itu gw langsung sarapan pagi dulu sambil nungguin jam 7. Kalo udah jm 7 niih gue langsung melaksanakan sholat Dhuha dulu, udah gw langsung deeh persiapan untuk belajar di jam pertama dengan guru mapel Administrasi Transaksi yang akan diisi oleh Bu Shinta. Setelah itu kita langsung ada pemberitahuan bahwa jam 8 pagi mulai gabung ke gmeet, udah gitu gw langsung gabung. Naah disitu Bu Shinta menjelaskan tentang sistem penjualan tunai, setelah jam pertama berakhir kita melaksanakan istirahat dulu selama 15 menit. Akhirnya istirahat sudah berakhir, gw langsung lanjut gabung digrup lagi untuk melaksanakan pembelajaran kedua dengan guru mapel Bisnis Ritel yang akan diisi oleh Bu Rina. Disaat jam pembelajaran di mulai kita disuruh untuk gabung ke gmeet untuk mengikuti Webinar Kekitaan tersebut. Jadi kita langsung gabung ke gmeet, disitu menjelaskan tentang membuat sebuah content. Jadi sebelum membuat content kita disuruh untuk mengisi data mengenal diri sendiri dan selanjutnya pada saat sesi tanya jawab kita di tanya content apa yang akan kalian buat?. Setelah itu pembelajaran kedua sudah berakhir pada pukul setengah 12 gw langsung siap siap untuk melaksanakan sholat Dzuhur. Setelah melakukan sholat Dzuhur gw langsung main handphone dikamar chattingan ama temen biasa lah ciwi ciwi hehehe. Sesudah itu gw disuruh deeh oleh orang tua untuk bantuin pekerjaannya. Setelah itu gw langsung kembali ke kamar.

Sekian untuk keseharian gw disaat hari Rabu 31 Maret 2021. Terima kasih jika kalian udah mampir dulu kesini untuk membaca nya.

Semoga pandemi Corona ini segera hilang dan jangan lupa untuk menjaga kesehatan tubuh.

See you next time~~~~

Comments

Tinggalkan Balasan