Kamis Yang Membuat Manis

Pagi hari di awali dengan mendengar suara lantunan adzan yang begitu merdu, aku bergegas bangun dari lelapnya tidur dan beranjak dari nyamannya Kasur. Aku langsung mengambil air wudhu dan melaksanakan sholat subuh. Setelah sholat subuh seperti biasa aku berdoa semoga hari ini mendapatkan sesuatu hal yang manis karna hari ini adalah hari kamis dan semoga hari ini lebih baik dari hari kemarin. Okey di lanjutkan dengan membersihkan kamar dan tempat tidur agar lebih terlihat nyaman, lalu membuka jendela kamar agar hawa nya masuk. Setelah itu aku keluar kamar lalu membuka gordeng, jendela dan pintu rumah. Alhamdulillah pagi yang manis di sambut kicauan burung, dan cuaca yang cerah, lalu melirik pohon sirsak yang lebat akan buahnya, namun masih kecil. Nah lalu aku mengambil sapu dan alat pel, lalu aku menyapu dan pel lantai terash rumah. setelah selesai aku menyapu rumah. Okay semua kelar, dan aku langsung bergegas mandi. Setelah mandi, seperti biasa aku menggunakan seragam, seharusnya hari kamis ini menggunakan almet namun pakai almet suka gerah. Jadi alhasil aku pakai kemeja putih seragam dan celana olahraga. Lalu mama pun berkata “kamu mau sekolah atau mau nongkrong” biasalah, mama melihat tetangga yang menggunakan seragam seperti aku itu kerjaannya nongkrong bukan sekolah. But I’m not mama, I’m a good boy. because not everyone in uniform like this is a bad boy. Okey setelah berbincang dengan mama, aku bersiap untuk melaksanakan daring. Daring di mulai dengan membuat desain sebagai UH. Daring selesai. Aku makan siang dan mendengar adzan lalu aku sholat. Setelah sholat aku mengikuti kegiatan webinar kekitaan. Setelah webinar kekitaan aku tertidur begitu pulas sampai ashar, luckily it didn’t go away until 5 o’clock hahah, karna setelah ashar akua da rapat bersama teman organisasi ku. Adzan ashar berkumandang aku sholat dan langsung melaksanakan rapat. Setelah selesai rapat aku istirahat dengan bermain bersama saudara ku. Setelah itu tak terasa adzan maghrib berkumandang, lalu aku melaksanakan sholat maghrib dan mengaji yasin karna hari ini adalah malam jumat. Setelah ngaji aku makan malam bersama ayah, karna mama ku masih menjahit. Setelah makan adzan isya pun berkumandang, aku langsung sholat dan istirahat.

Nah itulah kegiatanku di kamis manis ini

Terima kasih

See u again


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan