Hallo semuanya 🖐️ hari ini seperti biasa, saya Muhammad Gilang Nugraha akan bercerita tentang hari Kamis yang Manis ini.
Pada pagi hari saya bangun sekitar jam 05.30, setelah itu saya langsung melaksanakan wudhu dan sholat subuh. Walaupun kesiangan hehe, setelah itu saya langsung merapihkan tempat tidur saya dan lanjut menyapu halaman rumah.
Setelah keduanya selesai saya langsung sarapan pagi dan bersiap-siap untuk mengikuti KBM online, hari ini memasuki pelajaran Bahasa Inggris dan Seni Budaya yang di ajarkan oleh Mr. Endang dan Pak Hendri. Setelah jam pelajaran selesai saya langsung mandi dan bersiap-siap untuk sholat dzuhur berjamaah ke mesjid.
Setelah selesai sholat dzuhur saya langsung menunggu untuk mengikuti webinar kekitaan pada hari ini jam 1 sampai selesai. Pada webinar kali ini saya merangkum apa yang dibicarakan oleh Pak Kita. Pertama membahas bagaimana cara menulis yang benar. Dan keduanya saya simpan di bawah ini⬇️
o Iki = hidup | Gai = nilaio Sejaraha. Akihiro Hasegawa Jepang = kebahagian kecilb. Dan Buettner kota = umur panjango Ikigai :- Renjana (passion) -> Apa yang kita kuasai -> Puas tapi ga guna- Ahli (profession) -> Skill kita yang dibayar -> Nyaman tapi hampa- Kerja (vocation) -> Apa yang dunia butuhkan -> Gembira dan puas tapi ga pasti- Tujuan (mission) -> Apa yang kita cinta -> Senang dan penuh tapi ga kayao Dan diajarlkan pula bagaimana cara menulis yang benar.
Setelah webinar selesai saya langsung bersiap-siap untuk pergi latihan futsal ke Gor Double D Cicurug, sebelum latihan saya sholat ashar terlebih dahulu. Setelah selesai sholat saya langsung latihan bersama teman teman saya untuk persiapan tournament esok hari.
Latihan pun selesai jam 17.00, sebelum pulang saya dan teman saya membuat tiktok iseng iseng hehe. Setelah semuanya selesai saya dan teman teman langsung pulang kerumah.
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.