Kamis ku

Assalamualaikum wr.wrb

Hallo,balik lagi sama aku Nasywa Awalia Putri ^^

Ada apasih sama hari kamis?gaada ko,gaada yang special.Tapi,patut setiap hari itu untuk di syukuri.Menjalani hari hari baik dan memanfaat kan waktu disetiap harinya.Seperti biasa,hari ku ini seperti hari hari ku biasanya.

Mandi pagi,sarapan,kemudian sekolah online.

Jam pertama tadi bahasa Inggris,kemudian jam keduanya pelajaran SBK.Kalo bahasa inggris tadi,belajar mendeskripsikan orang lain gitu sih.Bisa idol,teman,keluarga,dll.Diberikan tugan tugasnya juga seperti itu.Dan aku pilih mendeskripsikan Idol ku BTS heheheheh

Jam keduanya SBK,belajar tentang menggambar bola gitu,nah saat kelas tadi kita quizziz deh.Semacam test pengetahuan kita tentang materi tersebut sudah sepaham apa dan sejauh mana.

Singkatnya,selesai lah seerti biasa pukul 11.15,kemudian aku mandi.Bisalah ya,siang~

Terus jam 12 sampai sekitar jam set 2 gitu deh ada webinar bareng kekitaan^^ duh memang banyak banget deh manfaat yang di dapet.mempelajari banyak hal,contohnya Dapat mengetahui cara menulis yang baik dan benar agar orang yang melihat tulisan kita tidak merasa bosan dan tertarik, mengetahui ikigai (nilai hidup), bidang yang diminati, bidang yang dikuasai, apakah anda bisa hidup (dengan skill tersebut) serta apakah orang sekitar membutuhkan skill kita.

Yash seperti biasa itu hari hari ku,sisanya sih aku main hp aja kaya biasa,dan ngerjain beberapa tugas yang diberikan.Terus tidur deh hehehe gaada kegiatan lain karena kebetulan aku juga lagi ada halangan buat sholat.

Sekian dulu ya cerita hari ini,mohon maaf bila ada salah salah kata ^^ wassalamualaikum wr.wb


Terbit

dalam

karya

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan