Annyeong yeorobun!!
Apakabar hari ini? Sehat selalu yah temen temen. Semangat terus menjalani hidup yang penuh dengan liku liku kehidupan ini.
Gais disini ada army ga? gua hari ini pengan bahas tentang collaboration antara boyband ternama asal korea selatan yaitu BTS dengan MCD. Kalian udah tau dong info tentang collab ini?
Nah BTS Meal ini udah lounching juga di indoneisa. Kalian udah kebagian beli BTS Meal belum nih? antrean di MCD jadi panjang banget ya gais gara gara banyak banget yang pengen beli BTS Meal ini.
Menu dari BTS Meal ini sederhana yah temen temen, sama kayak menu MCD sebelumnya. Isi dari paket BTS Meal itu ada nuget ayam, kentang goreng, cola, dan 2 saus lainnya . Kenapa sih paket BTS Meal itu lebih diminati oleh orang? padahal isinya gitu gitu aja yah ahahaha. Nah ini dia gais taktik marketing mereka, mereka tau banyak orang yang mengidolakan BTS jadi mereka kepikiran buat collab bareng BTS supaya produk mereka terjual lebih banyak. Tapi para army sendiri mengaku mereka itu lebih tertarik ke pengemasan makanan karena ada logo BTS nya daripada ke menu makanan nya, nah mereka itu menyimpan dan memajang kemasan BTS Meal itu.
Kalian tauga sih salah satu foto antrean abang ojol yang lagi pesen BTS Meal itu udah sampe ke korea selatan. Banyak juga netizen disana yang komen tentang hal ini. Owh iya gais karena antrean nya yang begitu padat dan panjang banget, beberapa MCD di berbagai daerah itu terpaksa ditutup karena kebijakan pemerintah setempat. Kalau aja sekarang ini bukan pandemi pasti MCD lebih dibanjiri banyak pesanan lagi ya.
Gua juga kepengen banget beli BTS Meal, cuman ya belom kebagian sampe sekarang gais. Buat kalian yang belom kebagian sabar ya, pasti bakal dapet kok cuman nunggu waktu nya aja huhu. Kalau kalian udah dapet BTS Meal nya jangan lupa kasih tau gua yah, komen di kolom komentar. Sampe simi dulu gais kapan kapan lagi, see you!.
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.