tulisIN
Semua bisa berkarya dengan menulis.
Nungguin kabar Film apa nih yang gak sabar di Netflix?
Salam #Readers #Sobat Internet
Film apa yang kalian tunggu di Netflix?
Informasi Resident Evil: Infinite Darkness 2021 di Netflix
Kabar Hangat Resident Evil: Infinite Darkness 2021 di Netflix
Pasti kalian udah gak asing kan sama Resident Evil ini? yap Resident Evil merupakan sebuah video game sekaligus pefilman ilmiah fiksi horror yang penuh dengan aksi menegangkan.
Informasi kabar Capcom satu ini terungkap akan menayangkan film terbaru dari Residen Evil dalam tayangan animasi bakal diterbitkan di serial Netflix original.
film baru serial Netflix yang berjudul Residen Evil: Infinite darkness akan liris pada 8 juli 2021 dan menjadi film full action dalam jalan cerita animasinya.
Sinopsis dalam game Residen Evil 4 alias film ini dilatarbelakangi dengan plot game Residen Evil 4 dimana karakter Leon yang didalam game Residen Evil 4 yang bertugas menyelamatkan putri presiden AS yaitu ashley akan dihadirkan bersama dengan Claire. Film ini sepenuhkan akan dihadirkan dalam animasi CGI.
untuk trailer Residen Evil: Infinite Darkness ini hadir dalam akun instagram milik netflix @netflixid dan dikatakan Leon berniat untuk ke gedung putih untuk membantu menyelidiki insiden akses ilegal dokumen rahasia, dan malah dicegah oleh dihadapinya wabah zombie. Jangan lupa saksikan 8 Juli di serial Netflix.
Suka menulis?
Silahkan daftar untuk mulai menulis.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS
Terimakasih
canva.com, https://movie.blok-a.com/ http://YouTube.com, https://www.cnnindonesia.com/ dibuka pukul 20:26 WIB pada Hari Kamis tanggal 20 Mei 2021
Kata kunci lain yang sering dicari…
#tulisIN, anime,
Battle Of Surabaya Animasi Kartun Indonesia, Selain Battle Of Surabaya, 27++ Animasi dan Kartun Keren Indonesia Lainnya, Meraih Mimpi 2009,
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.