Jurnal Syifa Rabu 07 April 2021

Hiii semuanyaaa selamat pagiii,,, gimana ni kabarnya?? Semoga dalam keadaan sehat yaaa ouh iya sekarang Syifa mau cerita jurnal keseharian Syifa jadi jangan bosen bosen ya bacanyaaa,,, seperti biasa Syifa bangun jam 04.00 WIB dan melaksanakan sholat tahajud, sambil menunggu adzan subuh Syifa buka handphone ketika adzan sudah berkumandang Syifa langsung sholat subuh dan langsung mandi pagi. Setelah bangun pagi Syifa langsung siap siap dan langsung bergegas berangkat ke sekolah. Sesampainya disekolah jangan lupa mencuci tangan dan melakukan GDS oleh OSIS setelah itu dilanjutkan sholat duha dan apel pagi. Setelah Apel pagi kami dilanjutkan pergi ke TEFA BDP karena sekarang itu jadwalnya produktif pelajaran Bu Anna dan Bu Shinta. Setelah itu kami langsung mengambil air wudhu dan sholat Dzuhur setelah sholat Dzuhur dilanjutkan dengan istirahat dan melakukan ekstrakulikuler yaitu Pramuka. Di Pramuka kami mendapatkan materi tentang bapa pandu sedunia setelah itu langsung sholat ashar dan langsung deh pulang ke rumah. Sesampainya dirumah Syifa langsung bersih bersih dan istirahat sambil bermain handphone. Ketika adzan magrib berkumandang Syifa langsung sholat magrib, tadarus, dan sholat isya setelah itu dilanjutkan bermain handphone dan tidur…


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan