“Hari Rabu Saya bangun jam setengah 6 terus sholat sesudah itu saya langsung mandi. Sesudah beres mandi saya langsung makan setelah beres makan saya langsung siap siap berangkat ke sekolah dan jam setengah 7 saya berangkat kesekolah.Sesudah sampai di sekolah saya langsung masuk dan siap siap untuk sholat Dhuha berjamaah,setelah selesai sholat Dhuha saya langsung masuk kelas dan belajar dengan baik dikelas sampai jam 09:45 lalu istirahat dan masuk jam 10.00 saya kembali belajar dan setelah jam 11:15 saya langsung bersiap siap untuk sholat dhuhur,setelah sholat dhuhur ada pengumuman dari sekolah untuk semua siswa kelas X harus berkumpul di lapangan karena ada pengumuman buat Persiapan PTA setelah kumpul dan mendengarkan pengumuman diberitahukan bahwa untuk kelas X dipulangkan agar bisa bersiap siap untuk mempersiapkan diri untuk PTA.Disaat semua siswa pulang grup saya tidak pulang karena harus latihan dulu yel yel. Setelah selesai latihan yel yel saya langsung pulang setelah nyampai dirumah saya menyiapkan barang barang untuk PTA Sampai jam 3 ,lalu saya mandi setelah mandi saya langsung sholat lalu makan dan istirahat sebentar. Lalu suara adzan magrib terdengar dan saya pun langsung mengaji sampai jam 8 setelah pulang mengaji saya langsung tidur”.
Jurnal Rabu 31 maret 2021
karya
Tags:
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.