Jurnal Rabu, 31 Maret 2021

Pada jam 04.00 WIB saya bangun pagi dan saya langsung ke kamar mandi untuk mengambil air wudhu untuk melaksanakan sholat tahajud, setelah saya tahajud saya bermain handphone sambil menunggu adzan subuh, setelah adzan subuh berkumandang saya langsung sholat subuh dan langsung mandi pagi. Sesudah mandi pagi saya langsung bersiap-siap untuk pergi kesekolah setelah itu sarapan pagi. Setelah sarapan pagi saya langsung bergegas pergi kesekolah menggunakan angkutan umum dan jangan lupa memakai masker dan membawa hand sanitizer. Sesampainya saya di sekolah saya langsung melakukan Gerakan Disiplin Siswa(GDS) dan langsung melakukan sholat duha di lapangan sekolah setelah melakukan sholat duha saya langsung mempersiapkan diri untuk melakukan Apel pagi. Setelah Apel Pagi saya langsung ke TEFA BDP untuk belajar Produktif. Pada hari Rabu saya belajar bersama Kak Reksy sebagai guru perencanaan bisnis dan sama Bu Shinta sebagai guru Administrasi umum. Setelah belajar saya langsung sholat Dzuhur di saung kidul setelah itu saya istirahat di kantin dan saya dikumpulkan di lapangan untuk meperitahuan buat hari Kamis, 1 April 2021 karena akan ada PTA (Penerimaan Tamu Ambalan) di Cikajang. Setelah kumpul saya langsung kumpul sanggah untuk persiapan besok di sana. Setelah itu saya langsung pulang dan menyiapkan barang barang buat besok camping. Lalu saya istirahat dikamar sambil bermain handphone sambil menunggu adzan magrib. Setelah adzan magrib saya langsung sholat dan tadarus setelah tadarus saya langsung sholat isya dikarenakan sudah isya setelah itu saya bermain handphone sampai jam 21.00 setelah itu langsung tidur.


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan