Jum’at 09 April 2021

hiiiii selamat pagi semuanyaaaa,,,gimana niii kabarnyaa?? semoga dalam keadaan sehat yaaa,,,hari aku bangun pagi dan langsung ketoilet untuk ambil wudhu lalu solat subuh,abis solat aku siapin barang yang mau dibawa ke sekolah. setelah itu, syifa mandi dan langsung sarapan, lalu pukul 06.10 WIB aku berangkat sekolah,,sesampainya disekolah aku langsung melakukan GDS lalu melaksanakan sholat dhuha bersama sama, sekarang tidak ada apel pagi karena diganti kultum islamiyah, setelah pukul 08.00 WIB  syifa dan teman teman langsung ke saung kaler dan belajar. Pelajaran hari ini adalah belajar matematika dan SIMDIG setekah itu untuk putra ke masjid untuk melaksanakan sholat jumat dan untuk putri melakukan keputrian di cinema. setelah keputrian semua siswi langsung sholat dzuhur di saung kidul, lalu istirahat dan langsung ganti baju olahraga karena sekarang jadwalnya ekstrakulikuler silat. setelah itu langsung ambil wudhu dan sholat ashar lalu pulang dehhh…. syifa pulangnya sendiri karena syifa lagi gak enak badan jadi duluan pulang. sesampainya dirumah syifa langsung bersih bersih dan istirahat sambil bermain handphone, setelah itu adzan magrib berkumandang dan syifa langsung sholat magrib, tadarus dan sholat isya. setelah itu langsung bermain handphone dan tidur.


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan