Jurnal

Karena saya sedang melaksanakan kegiatan PTA. Saat itu saya di suruh tidur lebih awal pada malam hari. Dan di bangunkan pada pukul 03 : 15 pagi. Kami pun segera bangun dan berbaris untuk pergi ke mesjid untuk melaksanakan solat tahajud subuh untuk pergi ke mesjid kami pun di suruh untuk bikin 3 barisan. Dan kami pun harus berjalan dengan rapih.

Menjelang paginya kami pun di suruh lagi sampai ke tempat makan perkemahan. Dan kami pun di suruh push up terlebih dahulu. Terus kami melakukan senam pagi.

Setelah melakukan solat subuh berjamaah, kamu pun melanjutkan acara kultum, dari perwakilan di setiap sangga .

Siangnya kami melakukan beberapa game, setelah melakukan game kami pun pergi ke tenda sangga untuk mengambil mukena dan nge baris dengan rapih, setelah pulang solat kami pun pergi ke tempat makan, setelah makan kami pun tidur, terus kita di bangunin pada jam 23 : 00 Untuk melakukan penjelajahan malam. Di mulai dari perjalanan labirin dan kami pun melakukan kegiatan berguling-guling sampai baju kami kotor. Itu semua demi untuk mendapatkan beat Ambalan dan Boni pramuka. Setelah itu kami pun tidur dengan memakai baju yang basah, terus kami di bangunkan untuk membuat api unggun, dan kami menghangatkan badan kami dan mengringkan pakaian kami yg basah.


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan