“
Dihari Sabtu setelah melakukan penghangatan badan kami mengganti baju kami dengan baju bersih untuk sholat tahajjud dan sholat subuh berjamaah di masjid dan kami pun melakukan baris berbaris 2 Banjar dan dibagi 2 yaitu ambalan putri dan putra.
Setelah melakukan kegiatan dimasjid kami pulang ke tenda dan mengemasi barang barang kami karena mau pulang , setelah semua beres kami memakai baju Pramuka yang basah semalam untuk melakukan penutupan PTA lalu ada kendala yaitu hilangnya bendera ambalan putra dan putri dan kami semua bersama panitia harus mencarinya dan akhirnya ketemu dan kami pun bisa pulang tetapi sebelum pulang kita melakukan Poto bersama untuk kenang kenangan dan kami semua pun mengganti baju kami dengan baju yang bersih. Lalu kami dijemput mobil TNI dan akhirnya pulang ke sekolah.Dihari Sabtu setelah melakukan penghangatan badan kami mengganti baju kami dengan baju bersih untuk sholat tahajjud dan sholat subuh berjamaah di masjid dan kami pun melakukan baris berbaris 2 Banjar dan dibagi 2 yaitu ambalan putri dan putra. Setelah melakukan kegiatan dimasjid kami pulang ke tenda dan mengemasi barang barang kami karena mau pulang , setelah semua beres kami memakai baju Pramuka yang basah semalam untuk melakukan penutupan PTA lalu ada kendala yaitu hilangnya bendera ambalan putra dan putri dan kami semua bersama panitia harus mencarinya dan akhirnya ketemu dan kami pun bisa pulang tetapi sebelum pulang kita melakukan Poto bersama untuk kenang kenangan dan kami semua pun mengganti baju kami dengan baju yang bersih. Lalu kami dijemput mobil TNI dan akhirnya pulang ke sekolah.”
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.