Jum’at, Zamrud

Hari ini, 09 April 2021 adalah hari jumat, raja dari segala hari, karna hanya di hari ini Matahari serasa lebih terang dari biasanya, hujan serasa tidak ingin membasahi keringnya tanah dan bangunan bangunan disekitaran nya, tidak hanya itu banyak sekali keistimewaan pada hari jumat ini, jika disebutkan semua, sepertinya harus dibuat kedalam tulisan khusus, ditunggu saja yaa..

Hari Jumat ini, untuk saya sangat sangat indah, saya dan teman teman laki laki, termasuk para pembimbing pergi ke masjid untuk melaksanakan salat jumat di siang hari, hari ini juga dibantu oleh biru terang atap langit, coklat cerah karpet tanah, abu kehitaman aspal jalan, kuning yang menyilaukan dari sinar sang surya, dan hijau seindah zamrud dari makhluk hidup lainya, yaitu para tumbuhan, mereka semua melengkapi aktivitas kami yang tidak terlalu berubah dari hari sebelumnya.

Hari ini, sangat banyak hal bermanfaat yang saya dapat, terutama karna sebelum jumat jam kelas kami adalah pelajaran Olah raga dengan materi kelenturan badan, memang susah sii, buat ukuran badan seperti saya dan salah satu teman dekat saya, tapi, namanya olah raga, pasti selalu ada bekas sakit kan, dan kurang beruntungnya, sekarang leher bagian belakang saya sedang tidak baik baik saja, hahaa.

Senja terasa cepat hari ini, entah karna saya yang terlalu lelah untuk berdiam dibawah terik matahari, atau mungkin si hari sedang merindukan senja, entahlah, yang saya tau, hari ini begitu indah, dan begitu banyak warna, Biru yang ditampakan langit, coklat yang dipersembahkan tanah, rasa damai dan udara yang dihasilkan oleh warna yang dimiliki zamrud warna yang menenangkan banyak orang, apalagi jika bukan hijau. Terima Kasih Jumat, HariKu hampir sepenuhnya ku dapatkan.

Semangat buat kalian teman teman, gak lama lagi kita menyambut bulan Ramadhan, jaga kesehatan terus ya. See You 


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan