Journal Harian 2021

Sabtu, 3 April 2021

Hello everyone, aku mau cerita keseharian aku lagi dan lagi hehehe. Hari ini aku bangun sekitar jam 2.45 AM dan aku langsung cuci muka dan berwudhu untuk Shalat Tahajud. Setelah Shalat Tahajud aku sedikit membaca al Qur’an dan tidur lagi sampai Subuh.

Saat jam 4.30 AM aku bangun dan mandi, lalu berwudhu untuk Shalat Subuh. Setelah Shalat Subuh aku membersihkan kamar dan menyiapkan alat tulis untuk sekolah. Ohiya semalam aku sudah mencatat materi jadi tidak perlu mencatat materi lagi.

Setelah semua selesai aku lanjut dengan membuat sarapan dan memakan sarapan. Lalu setelah selesai sarapan aku Shalat Duha dan Dzikir Pagi.

Pada jam 8.00 AM aku sekolah hari ini aku pelajaran Bahasa Sunda dan Pendidikan Agama Islam. Setelah selesai kelas aku lanjut mengerjakan tugas dan Shalat Dzuhur.

Setelah Shalat Dzuhur seperti biasa makan siang lalu lanjut tidur siang sampai Ashar, saat jam 3.45 aku mandi dan Shalat Ashar aku membuka social media aku dan ngobrol bersama ibu sambil menunggu Maghrib. Saat adzan Maghrib aku langsung Shalat.

Nah itu keseharian aku, kaya biasanya bukan? yaa sama aja kaya hari hari biasanya hehehe. Stay safe semuanyaa..


Terbit

dalam

karya

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan