Journal Harian 2021

Jumat, 2 April 2021

Hello everyone, aku mau cerita keseharian aku lagi nih. Jadi hari ini aku bangun jam 4.45 AM, ya aku kesiangan hari ini buat tahajud. Tapi gapapa jangan diulangin lagi reminder hehehe.

Jam 4.45 AM aku langsung mandi dan berwudhu setelah itu aku Shalat Subuh setelah Shalat aku membersihkan kamar. Karena hari ini aku libur jadi aku sedikit free hari ini.

Setelah membersihkan kamar, aku membuat sarapan dan lanjut dengan makan sarapan. Lalu Setelah sarapan aku membuka social media dan scroll Tiktok.

Sesudah aku scroll Tiktok aku ketiduran sampai jam 9.30 AM. Aku langsung cuci muka dan bermain bersama adik. Saat jam 11.30 AM aku bantuin ibu buat masak makan siang setelah itu aku Shalat Zuhur dan makan siang. Setelah makan siang aku tidur lagi sampai Ashar hehe.

Hari libur aku isinya tidur doang ya hehe. Setelah bangun tidur aku langsung mandi dan Shalat Ashar, lalu setelah Shalat Ashar aku jalan-jalan di sekitar rumah sampai sekitar mau maghrib. Setelah itu aku menunggu Adzan Maghrib dan Shalat Maghrib.

Nah itu dia keseharian aku dari pagi sampai sore hihi. Kalo hari kalian gimana? semoga menyenangkan ya. Ohiya aku gaakan bosen buat bilang Stay safe semuanyaa..


Terbit

dalam

karya

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan