Jess No Limit Dapat Nasihat ini Dari Orang Tuanya!

Jess No Limit adalah seorang gamer, Youtuber, influencer, dan mantan atlet e-sport profesional yang sangat sukses di Indonesia. Saat ini kakak dari Jessica Jane ini tengah menjadi sorotan publik karena kedekatannya dengan Sisca Kohl .

Kedekatan pasangan sultan ini juga dibagikan melalui akun media sosial masing-masing dan YouTube dari Jess No Limit yang berjudul ‘Bucin Sama Sisca Kohl’. Banyak yang menunggu berita Go Public Jess No Limit dengan selebgram yang memiliki ciri khas “Mari Kita Coba” disetiap videonya ini. Salah satunya adalah fans keduanya yang kerap menjodohkan mereka disetiap video kolaborasi Sisca Kohl bersama Jess No Limit dan sang adik, Jessica Jane.

Kemesraan pasangan sultan ini kian membuat banyak netizen yang menginginkan keduanya untuk meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan. Uniknya pada tahun 2020, Jess No Limit sempat mengaku ingin menikah di usia 25.

Dilansir dari akun YouTube Merry Riana, saat sang motivator ini menanyakan apa yang bisa membuatnya tersenyum, dengan cepat Jess No Limit mengaku menonton video Merry Riana khususnya konten percintaan.

https://www.youtube.com/watch?v=TMp2nIC0PDA

“Jadi jujur targetku menikah dulu pas masih sekolah, aku pengen umur 25. Nah sekarang kan 23 (tahun 2020) dikit lagi 24, ya kita nggak tahu, kita mempersiapkan diri aja untuk menjadi orang yang lebih baik,” ungkap Jess No Limit.

“ Jadi aku nonton, aku belajar apa saja, kan ka Merry sudah menikah jadi aku belajar,” lanjut YouTuber dengan nama asli Tobias Justin ini.

Sebelumnya Merry Riana juga sempat menanyakan perihal nasihat yang dia pernah dapatkan dan kekasih dari Sisca Kohl ini pun mengaku pernah diberikan nasihat dari orang tuanya. untuk mendapatkan pasangan yang juga sayang dengan orang tuanya sendiri dan takut kepada Tuhan. Karena menurut orang tuanya, jika pasangannya kelak sayang dengan orang tuanya dan takut dengan Tuhan, berarti wanita tersebut adalah wanita yang baik.

“Kalau dari orang tua, dia mesen aja sih. Kalau misalkan cari pasangan itu yang sayang sama orang tuanya dia juga, yang takut sama Tuhan,” ungkap sang YouTuber.

Lantas apakah Sisca Kohl merupakan kriteria yang diimpikan oleh Jess No Limit sejak dulu? Menurut kamu bagaimana? Jangan lupa tulis dikolom komentar ya!


Terbit

dalam

karya