Jangan Begadang (Kalo Gak Penting)

Haiii, perkenalkan nama saya Imam Jati Pratama jurusan Bisnis Daring dan Pemasaran kelas 11 SMK Wikrama Bogor. Saya memiliki kejadian yang menjadi hal penting untuk saya agar tidak mengulanginya lagi,nah saya akan menceritakannya disini.

Kejadian ini saya alami saat akhir pekan dan besoknya adalah hari senin yang dimana hari itu adalah hari pembelajaran seperti biasanya. Semuanya berawal pada saat siang hari saya membeli paketan kuota sebesar 112GB, saat pulang saya mendapatkan SMS bahwa saya mendapatkan bonus kuota malam sebesar 10GB yang hanya bisa digunakan pada jam 01:00 sampai jam 06:00 pagi, nah karena hal itu saya jadi berfikiran untuk begadang supaya saya bisa mendownload film yang ingin saya tonton, nah kebetulan pada hari itu saya tidur siang dari jam 14:00 sampai jam 16:00 yang mengakibatkan menjadi tidak mudah mengantuk saat malam yang akhirnya berujung pada begadang.

Akhirnya saya menunggu dari jam 20:00 sampai jam 01:00 dengan menonton youtube. Awalnya saya sudah merasa mengantuk dan ingin tidur, tetapi karena waktu sudah menunjukan pukul 00:30 saya lebih memilih untuk lanjut begadang dan menunngu sampai jam 01:00, tibalah pada pukul 01:00, saya langsung bergegas untuk mendownload film yang saya inginkan, totalnya berjumlah 11 film dan ada beberapa game yang saya download juga, saya menunggu semua film selesai sampai pukul 03:00 pagi, saat semua sudah selesai saya langsung tertidur pulas dengan laptop yang masih menyala sampai pagi.

Lanjut ke pagi hari saya terbangun lewat dari jam pelajaran sehingga saya telat mengikuti absen pelajaran tersebut. Dan juga pada saat saya ditanya oleh guru karena saya baru saja bangun tidur akhirnya saya tidak bisa menjawab pertanyaan tersebut karena baru bangun tidur dan belum fokus.

Jadi pada intinya janganlah kalian begadang jika tidak penting, jikalau ingin begadang pun harus diatur waktunya sampai jam berapa jangan keterusan sampai shubuh seperti saya. Mungkin segitu saja cerita yang bisa saya sampaikan bila ada salah kata mohon dimaafkan Wassalamualaikum WR WB


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan