Menurutmu apa itu Hyperlink, Transition, dan Animation di mata pelajaran Simulasi Digital?
Haaloha semuaa
Siapa si yang di sini sekolah nya ada mata pelajaran Simulasi Digital?
Sering di sebut (Simdig).
Belajar Hyperlink, Transition,dan Animation : Simulasi Digital
Nah aku tadi abis belajar nih materi nya tentang hyperlink, transition, dan animation. Nah kalian tau ga nih pengertian dari materi tadi. Nih nih aku jelasin biar kalian ga kebingungan.
1. Hyperlink
Hyperlink adalah media presentasi yang dapat memberikan kemudahan menghubungkan sebuah file yang berbeda. Hyperlink juga adalah media presentasi menghubungkan banyak slide-slide pada suatu file sehingga tampil dengan cepat.
2. Transition
Transition berfungsi untuk mempermudah dalam membuat atau mengedit berbagai slide. Membuat presentasi dalam bentuk slide yang indah dan bagus yang menarik banyak peminat. Karena adanya dukungan fitur audio, video, gambar, dan animasi serta template yang bisa digunakan.
Baca Juga
Perekonomian Indonesia Menurun Akibat Wabah Covid-19
Menggetarkan Dunia Pernikahan Aurel Hermansyah
3. Animation
Desain digunakan untuk memberikan kesan baru sesuai selera pengguna. atau mengubah tampilan agar tampak indah, fitur-fitur animation atau animasi. Fitur ini berfungsi untuk menambahkan animasi pada suatu objek tertentu pada suatu slide. Animasi tersebut bisa berupa memunculkan objek mengganti warna objek, menghilangkan objek, menggerakkan objek dan lain-lain.
Kesimpulan
Nahh itu dia pengertian semoga kalian bisa belajar ya dari apa yang aku kasih Terimakasih.
Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.
Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis.
Sama seperti di youtube kita #hidupdariKARYA.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS
Terimakasih
Guru Pengajar Simulasi digital dibuka pukul 16.32 WIB pada hari Jumat tanggal 23 April 2021
Kata kunci lain yang sering dicari …
tulisIN, Syahla Nathania,
Hyperlink, Transition, Animation, Simulasi Digital,
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.