Hari saya

hallo teman-teman, sebelumnya perkenalkan nama saya Siti syanova Nurdiana, ini adalah tulisan pertama saya di kekitaan,

Pada tulisan pertama ini, syanova ingin menceritakan tentang hari hari syanova, dan tulisan ini diberi judul ” hari saya “,

Rabu 31 maret 2021, hari terakhir sebelum memasuki bulan april, pada hari rabu ini, hari syanova dimulai pada pukul 05.10, terbangun lalu dibiasakan langsung beribadah solat subuh, setelah solat seperti remaja perempuan biasa lainnya, pasti langsung membersihkan rumah, mandi, makan, dan membantu orang tua, Syanova melakukan itu sampai 07.30, setelah itu karena sekolah online mulai pada pukul 08.00, syanova mempersiapkannya terlebih dahulu peralatan yang diperlukan, seperti buku, laptop, alat tulis, seragam dan sebagainya, setelah pembelajaran dimulai, Syanova melakukan kegiatan seperti pelajar lain, belajar, menulis, mengkitu zoom atau G meet, sedikit bosan si melakukan kegiatan ini sudah satu tahun lebih, hari ini ada yang berbeda karena pada pukul 10.00 diadakan Webinar bersama kekitaan yang sangat asik dan seru, mengajarkan banyak hal, dan berdiskusi bersama dengan semua siswa di jurusan yang sama dengan Syanova, sangat jarang dilakukan apalagi ini diikuti oleh 3 angkatan segaligus.

Setelah selesai belajar dan mengerjakan tugas, biasanya saya bermain, ataupun tidur.

Cukup sekian kegiatan syanova hari ini, terima kasih


Terbit

dalam

karya

Comments

Leave a Reply