Hari pertama puasa

Hari adalah hari Selasa tepatnya 13 April 2021, pagi ini gua bangun jam 2 pagi dan gua bantuin ibu gua menyiapkan sahur untuk puasa pertama kali ini. Setelah itu gua dan keluarga gua makan dan minum agar kita kuat menghadapi hidup ini .. hahahah setelah itu imsak dan adzan subuh langsung melaksanakan shalat wajib 5 waktu Alhamdulillah.. setelah itu gua langsung tidur lagi karna yaa masih ngantuk lah masa enggak haha.. gua bangun jam 10 pagi dan gua langsung mandi pagi tapi diwaktu yang sudah siang guys hehe.. yaudah setelah itu gua lakukan kegiatan kegabutan gua diantaranya rebahan, nonton tv, scrolling handphone apa aje yang mau gua buka wkwk.. waktu Dzuhur sudah tiba dan laksanakan shalat Dzuhur begitupun selanjutnya ashar laksanakan shalat ashar. Sore tiba gua buburit bersama keponakan gua guys sambil nyari makanan buat buka puasa nanti setalah itu pulang dan mandi sore tidak lama adzan Maghrib tiba dan berbuka puasa Alhamdulillah.. setelah itu shalat Maghrib dan isya tiba gua, ibu gua, dan temen gua melaksanakan teraweh di masjid daerah rumah gua setelah itu pulang cukup sekian dan terima kasih guyss see you di jurnal harian gua selanjutnya Yoo..


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply