Halo Gais!!! Kembali lagi sama gue Melanie Sahira Putri, gue bakal tetep ceritain daily life gue selama bulan Ramadhan ini. Oke gue ceritain dari mulai sahur yaa.. yu langsung aja ke ceritanya
Subuh ini jam 02.00, mama gue bangun buat masak sahur nanti, tapi karena gue masih ngantuk ya akhirnya gue lanjut tidur. Btw gue tau mama gue lagi masak karena alarm nya bunyi dan gue ngeliat mama gue bangun.
Lanjut gue dibangunin jam 03.00 pagi, buat sahur, dan beres sahur sekitar pukul 04.00 , sambil nunggu Imsak gue lanjut nonton TV.
Setelah bunyi Imsak gue langsung gosok gigi dan siap siap untuk sholat, beres sholat subuh, gue sama mama gue tadarus berdua, karena kaka dan ayah gue tadarus di masjid.
Alhamdulillah gue bisa sehari sejus tadarusan sama mama gue.
Ohiya hari ini libur sekolah gais jadi gue bisa nyantai.
Beres tadarus karena gue ngantuk akhirnya gue tidur lagi. Gue bangun jam 09.00 dan gue langsung mandi. Beres mandi gue langsung beresin kamar, nyiramin tanaman, nyapu halaman, ya intinya bersih bersih rumah. Beres bersih bersih gue langsung siap siap buat sholat dzuhur. Setelah sholat karena gue gabut ya akhirnya gue nonton youtube, dan tanpa kerasa gue malah ketiduran, alhasil gue tidur dan bangun jam setengah 4.
Gue langsung mandi dan sholat ashar, beres shalat ashar gue sama kaka gue pergi buat beli ta’jil di depan gang. Dan pulang beli ta’jil gue langsung bantuin mama gue masak.
Ngga kerasa waktunya sudah mau buka puasa, gue sama keluargs gue buka puasa dengan menu yang sederhana tapi lezat. Beres buka puasa gue langsung sholat maghrib dan siap siap ke Masjid untuk sholat isya dan Tarawih
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.