Halo teman-teman!
Perkenalkan, namaku Talitha, kelas 10 jurusan BDP di SMK Wikrama Kota Bogor. Hobiku adalah menggambar. Tujuanku menulis ini agar aku bisa berkenalan dengan kalian. Walaupun kemampuan berbahasa dan menulisku masih terbilang jauh dari kata sempurna, aku harap teman-teman bisa mengerti dan aku bisa berteman dengan kalian semua.
Aku ingin berbagi kisahku pada hari ini; hari Rabu, tanggal 31 Maret tahun 2021. Seperti biasa, aku menjalani aktivitas di pagi hari dengan bersiap-siap untuk sekolah daring. Aku tidak boleh melewatkan satu pun materi yang disampaikan oleh guru. Apalagi, hari ini adalah jadwal mata pelajaran perencanaan bisnis, salah satu inti pelajaran BDP yang merupakan kunci menuju kesuksesan dan keberhasilanku di jurusan ini. Di samping itu, hari ini merupakan hari yang penting karena aku bisa mendapatkan kesempatan untuk mengikuti acara webinar bersama Kekitaan. Dengan mengikuti webinar tersebut, aku mendapatkan banyak sekali wawasan dan pengetahuan baru. Aku bisa semakin mengenali diriku sendiri dan menentukan ke arah mana aku harus berjalan. Karena hal itulah pada akhirnya aku juga bisa menulis dan berbagi kisahku di sini.
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.