Hari Baru Dengan Aktivitas yang Baru

Hai kawan kawan….

Selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang melaksanakannya….

Balik lagi nih sama aku Zulfa Nur Salsabila. Seperti bisa di sini aku mau sedikit bercerita tentang keseharianku. Gimana nih kabar kalian hari ini?

Selasa, 13 April 2021 dengan judul “Hari Baru Dengan Aktivitas Yang Baru”.Tidak seperti biasanya hari ini bangun tidur langsung cuci muka dan bergegas untuk sahur.Nah kenapa ya kok aku sahur?. Nah maksudnya Hari baru aktivitas yang baru adalah karena hari ini Masuk bulan Ramadhan.Maka dari itu aki sahur untuk melaksanakan puasa Ramadhan.

Setelah sahur aku melaksanakan shalat thajud . Setelah itu lanjut mengaji dan shalat Subuh. Kemudian aku mengaji lagi . Lanjut setelah mengaji aku langsung membantu ibu.

Pukul 08.00 WIB hari ini aku tidak sekolah dikarenakan libur. Karena aku merasa tidak ada kegiatan aku pun mengerjakan tugas yang belum terselesaikan. Kemudian terdengar suara adzan aku pun langsung bergegas shalat Dzuhur. Setelah shalat Dzuhur aku mengaji lagi. Kemudian turun kebawah dan menonton TV hafiz Indonesia.

Sembari menonton TV aku pun sedikit sedikit membantu ibuku untuk menyimpan buka puasa. Shalat ashar pun tiba aku langsung mengambil air wudhu dan shalat.Seperti biasa setelah shalat aku mengaji lagi.Kemudian kembali ke bawah untuk mempersiapkan menu buka puasa.

Azan Magrib pun tiba aku langsung membaca doa berbuka puasa dan memakan kurma seperti Sunnah nabi. Kemudian makan dan langsung shalat magrib.Setelah aku mengaji kali sembari menunggu waktu shalat tarawih. Pukul 18.50 WIB aku berangkat tarawih bersama mamahku. Setelah shalat tarawih aku langsung istirahat.

Mungkin segini dulu cerita keseharian aku….

Terimakasih kawan kawan…..

Semangat terus Menjalankan puasanya


Terbit

dalam

Comments

Tinggalkan Balasan