Hanbin – illa illa

Yeorobun Annyeong!
Apakabar hari ini semua? gua harap kalian ga bakalan bosen yah buat baca terus artikel yang gua buat.

Okey gais hari ini gua kepengen bahan lagu terbarunya Kim Hanbin. Kalian para kpopers pasti tau dong atau udah ga asing lagi sama B.I atau Kim Hanbin ini.

Jadi gais pas tanggal 1 juni kemarin sekitar jam 4 sore lagu yang dibuat dan dinyanyikan langsung sama Hanbin resmi diliris dengan judul ‘illa illa’. Nah lagu yang berjudul ‘illa illa’ ini itu jadi lagu itama dari debut album solo nya hanbin lewat album yang berjudul ‘Waterfall’.

Kalian taugasih lagu ini itu berhasil mencapai trainding topik dan berhasil mencapai 280 ribu kali di tonton dan 150 ribu kali di like hanya dalam waktu 2 jam aja lowh, waww keren banget yah.

Nah lagu ini itu sebenernya menceritakan tentang kehidupannya hanbin sendiri lowh di waktu masa masa sulitnya. Jadi kan seperti yang udah pernah gua kasih tau di artikel sebelumnya, Hanbin ini keluar dari IKON dan YG itu karena dia di fitnah oleh salah satu mantan Training di YG, buat info lebih jelas nya kalian bisa serching aja di google, oke skip.

Nah makna lagu ini itu sangat amat menyentuh hati penggemar banget. Karena di lagu ini bener bener menceritakan dan menjelaskan betapa terpuruknya Hanbin di waktu itu. Dia harus kehilangan karir nya, dia harus kehilangan pekerjaan nya, dia juga harus kehilangan beberapa penggemarnya, dan dia juga mendapatkan hujatan dari para netizen. Nah ada juga nih arti dari salah satu lirik lagu nya itu ‘Aku akan membangun kembali istana pasir ku’ itu sih yang bener bener bikin gua tersentuh banget pas denger lagu ini apalagi pas baca artinya itu. Di lagu ini juga Hanbin menceritakan tentang usaha dia buat bangkit lagi dari kondisi dia yang terpuruk itu.

Gais pokoknya kalian yang belum denger lagu ini, kalian langsung aja tah nonton di youtube. Dukung hanbin terus, dukung karya nya, dukung kerja kerasnya. Lagu ini bener bener recommended banget buat kalian karena dari MV nya aja kita itu udah bisa ngerasain banget gimana rasanya jadi dia di waktu terpuruk itu. Nah lagu ini juga mengajarkan kita buat ga gampang nyerah sama keadaan, buat jadi motivasi kita kalau ga bakal ada kata gagal dalam hidup kita kalau kita mau berusaha.

Kalian jangan lupa nonton MV nya Hanbin yang berjudul ‘illa illa’ ini. Sampai sini dulu gais kapan kapan lagi see you!


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply