Senin,12 April 2021.
Hallo aku Syaila Aprilia Putri dari rombel BDP X-1.Hari ini aku bangun jam 2 karena sholat tahajud.Sebenaranya aku setiap hari bangun jam 2 tetapi karena aku tidur lagi dan bangun jam 04.50 aku selalu lupa menulisnya hehe.Setelah sholat aku tidur dan bangun jam 04.50 awalnya aku bangun sholat subuh ternyata aku lagi ” dapet ” jadi aku langsung mandi,membersihkan kamar,melihat materi hari ini dan sarapan.Hari ini adalah hari yang aku tunggu-tunggu karena malamnya sudah tarawih dan sahur,tapi sedih banget di hari pertama puasa gabisa ikut.Setelah jam 08.00 aku memulai pelajaran pertama yaitu IPA mengerjakan tugas AKM setelah selesai pembahasan aku langsung mengerjakan tugas dan mengumpulkannya ke GCR.
Pembelajaran kedua yaitu Bahasa Indonesia tapi setelah absen aku tdak mengerjakan apa apa karena tidak ada tugas dan hanya ada tugas untuk perbaikan PTS.Setelah selesai belajar aku membantu ibu membersihkan rumah seperti mengepel,menyapu,dan mencuci piring lalu membantu ibu memasak.Setelah seleai semua aku tidur siang karena perut aku lagi agak sakit jadi istirahat sebentar.Setelah bangun aku nonton film hafiz qur’an dan setelah selesai aku makan,bermain bersama adik dan membersihkan rumah kembali karena pasti kotor lagi.Setelah magrib aku mau mengantar adikku untuk pergi terawih karena aku tidak sholat aku pulang lagi kerumah.Hari ini aku tidak akan tidur malem karena takut saat puasa besok kesiangan walaupun aku tidak puasa tetapi takut yang lain kesiangan jadi aku bisa membangunkannya.
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.