Selain tempat tempat wisata, Garut juga memiliki tempat tempat horor loh. Penasaran apa saja? Inilah tempat-tempat horor yang jarang di ketahui di Garut.
Halo halo haiii…
Balik lagi nih sama aku di artikel Rindiani.
Nah jika di artikel artikel sebelumnya aku nyeritain tentang makanan serta tempat tempat wisata di Garut, kali ini aku mau ceritaIn tempat horor. Penasaran ga sih di mana saja tempat horor nya?
Yuk ikuti terus artikel aku..
Tempat-tempat horor yang jarang di ketahui di daerah Garut
- Jalan Munjul
Pernah ga sih kamu melewati jalan ini?
Jalan ini terkenal dengan jalan maut karena di kenal angker. Bahkan di jalan ini sering terjadi kecelakaan hingga sampai 4 orang dalam satu pekan. Ih ngeri ga sih?
Banyak warga yang beranggapan bahwa jalan ini tempat kediaman makhluk halus, jadi jika kamu melintas kamu harus banyak banyak berdoa.
2. Jalan Cijapati
Salah satu jalan alternatif untuk menuju Bandung ini juga di anggap angker. Penerangan yang minim pada malam hari kerap terjadi kecelakaan.
Di sisi kanan kiri jalan ini masih banyak pepohonana serta jurang. Konon katanya makhluk halus tinggal disini dan menjadi penyebab kecelakaan.
3. Tanjakan Panganten
Nama awal tanjakan panganten adalah tanjakan Cisandaan. Namun karena sering teradinya kecelakaan pada rombongan pengantin disebutlah tanjakan ini Tanjakan Panganten.
Konon selain mermedan curam tanjakan ini juga di diami oleh beberapa hantu pengantin karena banyaknya pengantin yang kecelakaan di jalur ini. Dan untuk menghindari kecelakaan, pengantin harus turun terlebih dahulu dan berjala kaki sepanjang tanjakan kemudian naik kembali setelah selesai tanjakan.
4. Gunung Guntur
Di tempat ini masih ada misteri yang belum terpecahkan. Konon katanya disini tidak boleh meniup seruling. Jika ada yang melakukannya maka ia mengundang makhluk halus siluman “macan” dan akan menggangu pemukiman warga.
5. Gunung Cikuray
Gunung ini memiliki beberapa kisah mistis yang di alamai para pendaki. Salah satumya hantu sosok wanita yang kerap mengikuti para pendaki. Hantu wanita tersebut memili wajah gelap dan di sebut seperti kuntilanak.
6. Jalan di Gunung Gelap
Dahulu, wilayah ini adalah tempat pembuangan mayat-mayat korban penembak misterius pada zaman presiden Soeharto. Jadi tidak heran jika jalanan ini terkenal angker di tambah penerangan yang sangat minim. Dan juga di sekitarnya terdapat jurang yang sangat dalam.
Baca juga
Tempat Wisata Garut Yang Mempesona, Wajib Di Coba!
Tempat Wisata Garut yang Mempesona, Wajib di Coba #part 2
Kesimpulan
Jadi bagaimana? Siapkah kalian untuk melewati jalur jalur tadi?. Mau percaya atau tidak tapi tetap terus hati hati yah.
Oke sekian dulu dari aku hari ini.
Sampai jumpa di artikel berikutnya yah..
Sumber: http://IDN TIMES
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.