ga bisa tidur

ga bisa tidur di tanggal 12 April 2021

Semalem aku tidur jam setengah 3 malem, tunggu, itu malem apa subuh? ya pokoknya gitu deh.

Aku beneran ga bisa tidur semalem dan aku mikir nya daring bakal libur, tapi tau nya ngga huft i’m crying.

semalem sekitar jam 1 itu mati lampu. Kebayang ga sih jam 1 malem ga bisa tidur, baterai lowbat, laper. Aku mikir kalo gelap gini pasti cepet tidur, taunya ngga woi malah mikir yang ngga ngga.

mikir nya gimana kalo tiba tiba ada setan? Di atas lemari biasanya suka ada hantu kaya di film-film. Semakin lama aku semakin overthinking dan makin ngantuk juga sih alhamdullilah. Aku tidur di jam setengah 3 subuh dalam keadaan senter hp nyala dan baterai hp 23%.

Aku bangun jam 8 pagi karena pasang alarm jam segitu buat jaga-jaga kalo daring, dan ternyata daring. Sungguh, aku ga mood banget buat daring di hari ini. Maaf ya bu, pak:) ga sengaja xixi.

Tapi aku tetep ngerjain tugas hari ini ko gais, sambil ngantuk-ngantuk gitu. Anehnya selesai belajar aku malah ga ngantuk lagi, ini kenapa ya woi mataku?

halo! apa kabar kalian hari ini? sehat-sehat ya! and have a nice day!

Segitu aja cerita kegabutan aku dihari ini, terima kasih udah mau baca! see you ⊂(・▽・⊂)


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan