Futsal Hobiku..

Halloo… Semua kenalin saya muhamad sabana saya sering di panggil saban saya sekarang masih duduk dibangku SMK tepatnya di SMK Wikrama Bogor. saya disini cuman mau cerita tentang kehidupan saya.
Oooh iya ini adalah cerita petama saya.Sebelumnya saya belum pernah bikin cerita apapun.mungkin cukup lah perkenalanya sampai sini aja.
Futsal Hobiku……
Bermain futsal adalah hal yang paling seru buat ku, karna membuat fikiran menjadi riang dan hati pun ikut gembira apa lagi disaat aku menjadi giper. Di dalam futsal lah aku di ajarkan cara kekompakan dan kebersamaain dalam bermain.
Setiap malam sabtu aku mempunyai jadwal main futsal besama teman-temanku. Di tengah –tengah permainan pasti ada hal yang lucu sampai semua pemain tertawa tawa, misalnya ada pemain sepatunya terlepas dan belum lagi bila ada giper terlalu semangat bukanya bola yang di tangkap malah kaki lawan yang di tangkap.
Aku mempunyai team futsal yang di namakan 19 DETIK. Ibu dan ayah ku selalu memberikan dukungan bahkan ibu dan ayah ku tau bahwa aku mempunyai team futsal. meraka selalu mengingatkan dan menasehati agar aku jangan lupa waktu kalau sudah bermain terutama waktu solat,belajar dan makan.
Sekian keseharian aku setiap malm sabtu, terimakasih sudah membaca keseharianku.
Dahhhhh…..Bayy


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan