Film Indonesia?
Indonesia yang dikenal sebagai salah satu negara dengan wilayah terluas ini tentunya memiliki jumlah warga negara yang sangatlah besar. Tercatat hingga saat ini ada 264 juta warga negara Indonesia. Hal ini tentunya memberikan potensi yang sangat besar di sektor sumber daya manusia yang bisa membawa efek masif terhadap berbagai industri yang ada di Indonesia. Salah satunya adalah industri perfilman. Seperti yang kita tahu, kini indonesia banyak mengeluarkan film film baru, dari film drama percintaan, film horror, hingga film action yang digarap dengan serius semakin menjadikan perfilman Indonesia kuat di para para penonton lokal. Bahkan film-film tersebut bisa bersaing di pentas internasional demi membuktikan kalau sineas Indonesia bisa membuat film berkualitas. Saat ini, minat menonton film di Indonesia mengalami peningkatan.
Ketika industri perfilman Indonesia semakin menanjak naik untuk menuju ke puncak kegemilangan, ini artinya respon dari masyarakat Indonesia sangatlah baik. karna sekarang ini indonesia sedang lockdown untuk menonton film di bioskop tetapi tidak membuat aktor aktor indonesia menjadi tidak semangat, malah sebaliknya sekarang banyak film baru yang keluar dan mendapat rating bagus dari masyarakat Indonesia, dan ditayangkan di aplikasi, ide dan peluang yang bagus bukan? Mereka berhasil terus memperhatikan performa mereka di setiap film yang mereka bintangi, bahkan menjadi lebih hebat lagi. Dan itu adalah hal yang sangat bagus, mari dukung terus perfilman Indonesia!
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.