EXO – Don’t Fight The Feeling

Annyeong Yeorobun!!
Apakabar semua hari ini? wahh kayaknya masih pada semangat yah hari ini. Okey karena belakangan ini gua lebih sering bahas tentang kuliner, lama lama bosen juga yaa. Jadi hari ini gua memutuskan buat bahas salah satu lagu terbaru nih dari salah satu boyband asal korea selatan. Wahhh siapa yah? penasaran kan? baca terus artikelnya sampe akhir ya biar kalian ga ketinggalan informasi nih!

Bagi para kpopers pasti tau dong tentang EXO? iyaa lahh siapa sih yang gatau EXO boyband ternama asal korea selatan. Nah kemarin tanggal 7 Juni itu EXO resmi comback dengan album studio berajuk ‘Dont Fight The Felling’. Nah beberapa di antara kalian pasti udah tau dong, comeback lagu EXO yang ini itu merupakan comeback pertama mereka setelah lama hiatus. Nah comeback EXO yang kali ini juga ga fullmamber ya temen temen soalnya kan chen sama suho wamil. Nah jadi MV ini itu di buat sebelum Chanyeol dan Baekhyun wamil, Jadi di MV ini cumana ada 7 member aja yaitu Chanyeol, Baekhyun, Xiumin, Sehun, Kai, D.O, dan Lay. Walaupun Lay ga shooting bareng member EXO yang lain tapi MV ini masih totalitas banget kok gais, lowh kenapa Lay kok engga ikut Shooting bareng member lain? Karena Lay itu kan dia lagi di China, trus juga karena pandemi Lay jadi ga bisa ke Korea Selatan buat shooting bareng member lain.

Okey gais kalian kepo ga nih tentang apa sih makna yang ada di lagu ‘Dont Fight The Feeling’ ini? okey baca terus sampe akhir yaaa!

Jadi gais lagu EXO yang ‘Dont Fight The Feeling’ ini itu punya konsep yang selaras sama lagunya AESPA yang ‘Next Level’ mereka satu agency ya gais jadi AESPA ini adalah juniornya EXO. Okey skip gua bakalan bahas lagunya AESPA yang ‘Next Level’ ini di artikel berikutnya, makannya pantengin terus yaa!!.

Jadi lagu ‘Dont Fight The Feeling’ itu meceritakan perjalan EXO ke luar angkasa, nah mereka menikmati banget perjalanan dan petualangan mereka. Mereka menyanyi dan menari karena mereka emang bener bener menikmati itu. Nah makna dari lagu ini sendiri itu memberikan semangat atau dukungan kepada anak anak muda supaya mereka itu ga takut untuk menghadapi apapun yang ada di hadapan mereka. Dan dilagu ini juga memotivasi kita supaya selalu percaya diri, berani mengambil keputusan, dan supaya kita itu percaya kalau kita pasti bisa menghadapi masalah atau ujian yang ada di hadapan kita, intinya jangan mudah menyerah.

Wahhh makna nya memotivasi kita banget yah temen temen. Kalian udah pada nonton MVnya di youtube belom? kalo belom yuu kalian nonton dulu biar kalian tau, siapa tau kalian ada yang suka denger lagunya. Tau ga sih temen temen lagu EXO yang satu ini itu emang bener bener bikin ketagihan banget. Emang sih semua lagu EXO bikin kecanduan buat di denger terus menerus. Lagunya tuh asik banget, ga bikin bosen. Kombinasi antara suara member EXO dan instrumen lagu nya itu emang bener bener pas banget.

Kalian jangan lupa nonton MVnya EXO yang ‘Dont Fight The Feeling’ ini di youtube yah jangan lupa di like juga. Kalau kalian udah nonton jangan lupa komen yah kasih tau gua, kasih tau gua tanggapan kalian juga setelah nonton vidionya. Sampe sini dulu gais karena udah sore juga gua mau mandi, kalian jangan lupa mandi yah. Kapan kapan lagi see you!


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan