Es Kepal Milo
Cari kata KBBHukum lain?
1-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
Apa iu es kepal milo?
Salam #MasBro #MbakBro
Es Kepal Milo
Hallo gaiss! apakabar hari ini? wahh kayaknya kalian lagi pada haus nih yah. Cuaca hari ini panas banget enaknya minum yang seger seger ga sih?.
Gais jadi hari itu gua abis beli es gitu enak banget manis seger, kalian juga pasti suka deh. Nah minuman yang satu ini itu pernah tranding pada masa nya lowh. Kalian tau ess kepal milo? Nah hari gua kepengen bahas seputar tentang es yang terbuat dari milo ini bareng kalian nih, gua bakalan kasih tau bahan bahannya juga, makannya baca terus sampe akhir yaa.
Nah seperti yang udah gua bilang tadi, es ini pernah buming pada masanya. Dulu banyak banget orang yang menjual es viral ini karena banyak banget nih orang yang kepengen beli dan makan es yang viral ini. Sebenernya bahan dan cara pembuatan nya itu mudah banget gais. Dulu itu pas lagi viral nya ess ini kalo ga salah harga nya itu sekitar 10.000 sampe 25.000 lowh gais, waahhh mahal juga yaa.
Baca Juga
Mengenai Kartu keluarga (KK)
Dasar hukum pinjaman online
Jadi es kepal milo ini terbuat dari es yang di serut lalu di beri semacam saus coklat gitu yang terbuat dari campuran susu kental manis dan susu milo. Nah biasanya es ini diberi aneka ragam toping tambahan sesuai selera seperti keju, coklat bubuk , oreo bubuk, kacang, susu, dan masih banyak toping lainnya.
Dulu sih banyak banget yang jual yah, tapi kalau sekarang es ini jadi langka gais, kalo kita mau makan ya kita harus buat sendiri. Rasanya emang seger banget, walaupun rasanya manis tapi ga bikin enek gitu lowh gais. pokoknya kalian bakal ketagihan kalau makan es ini. Dulu sih banyak yang jual es ini di pinggiran jalan, di sekolah sekolah, di caffe, di mall, di pasar, di tempat rekreasi atau di tempat lainnya yang berpeluang menghasilkan uang.
Duhh gua jadi ngiler kepengen makan es kepal milo. Sampe sini dulu gais, gua mau bikin es yang pernah viral dulu kayaknya seger ahahah. Kapan kapan lagi see you!
Punya cerita tentang lagu di atas?
ceritaIN ceritamu di sini↗️
Dan mulai menghasilkan dari tulisanmu
Suka menulis?
Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
Kesimpulan
Diantara kalian ada yang udah pernah cobain es yang satu ini atau salah satu penggemar makanan ini? makanan ini tentunya wajib banget nih kamu cobain.
Punya cerita tentang Film ini?
Silahkan komen dibawah ya.
Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.
Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.
pasangIN iklanmu di sini!
GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.
Terimakasih
hukumonline.com dibaca 18:27 WIB pada hari Senin tanggal 08 Juni 2020
karya penulis tulisIN
Yuk mulai #hidupdariKARYA
Kata kunci yang sering dicari …
tulisIN, September 2021, September, 2021, Es Kepal Milo, milo, es kepal, jajanan viral, jajanan, viral, es coklat, coklat,
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.