3 Film Terbaru Lucu Indonesia Tayang 2021

6 film seru tayang pada April 2021

Salam #MasBro #MbakBro 

siapa nih yang suka film lucu Indonesia?

Pada tahun 2021, banyak film terbaru yang tayang di Indonesia. Dari berbagai genre, salah satu jenis film yang menyuguhkan cerita ringan namun menarik untuk disimak adalah film komedi. Terdapat beberapa judul film lucu Indonesia yang selalu laris di pasaran. Mulai dari film lucu yang membahas soal percintaan, keluarga, atau film komedi yang ditambahkan dengan adegan action para pemainnya.

Penasaran apa saja? Berikut ini deretan film lucu yang siap menghibur kamu di tahun 2021 ini.

1. Yowis Ben 3

3 Film Terbaru Lucu Indonesia Tayang 2021

Film Yowis Ben merupakan film berbahasa daerah pertama yang berhasil menembus angka satu juta penonton. Keberadaan film ini tak bisa dilepaskan dari Jawa Timur. Salah satu pentolan yang membidani kelahiran film ini adalah komedian sekaligus aktor asli Jawa timur, Bayu Eko Moektito alias Bayu Skak.

Film terbaru lucu Indonesia ini merupakan film drama/komedi yang disutradari Bayu Skak dan Fajar Nugros. Film ini pertama tayang pada 2008. Sekitar 80 persen dari keseluruhan dialog dalam film ini menggunakan Bahasa Jawa. Pada helatan Festival Film Bandung, film ini menyabet penghargaan khusus untuk kategori Film yang Bermuatan Kearifan Lokal.

Laris di pasaran, setahun kemudian Film Yowis Ben diproduksi lagi. Film Yowis Ben 2 liris di layar kaca nasional pada tahun 2019 lalu. Tahun 2020 ini, Bayu Skak dan Fajar Nugros kembali akan memproduksi Film Yowis Ben 3.

Yowis Ben 3 masih bercerita tentang kehidupan anak muda yang tergabung dalam sebuah grup band. Mereka adalah Bayu Skak (Bayu), Joshua Suherman (Doni), Tutus Thomson (Yayan), dan Brandon Salim (Nando). Kehidupan asmara dan persahabatan dibalut dalam cerita kocak menjadi bumbu sedap tontonan Yowis Ben 3.

Yowis Ben 3 telah kembali memulai proses syuting pada bulan September 2020 lalu. Sebelumnya, proses syuting sempat terhalang karena adanya pandemi Covid-19. Namun kini seiring berjalannya waktu, sedikit demi sedikit proses syuting mulai berjalan lagi.

Meski belum ada informasi dan keterangan resmi terkait waktu penayangan, diprediksi Yowis Ben 3 akan tayang awal tahun ini.

2. Ghost Writer 2

3 Film Terbaru Lucu Indonesia Tayang 2021

Film terbaru lucu Indonesia yang akan dirilis tahun 2021 selanjutnya adalah Ghost Writer 2. Tontonan bergenre horor komedi ini diperankan oleh komika terkenal dan artis ternama seperti Ernest Prakasa, Ge Pamungkas, Tatjana Saphira, dan Deva Mahendra.

Ghost Writer pertama tayang tahun 2019 lalu dan mendapat respon positif dari penonton. Terbukti, satu juta lebih tiket telah terjual ke penonton saat itu. Kesuksesan itulah yang membuat Bene Dion selaku dedengkot Ghost Writer ingin kembali mengulang kesuksesan dengan membuat Ghost Writer 2.

Dalam keterangan di media masa, Ernest Prakasa menceritakan proses syuting sempat mengalami hambatan lantaran merebaknya Covid-19. Mereka harus menyusun ulang jadwal dan mengganti lokasi syuting. Besar kemungkinan perilisan Ghost Writer 2 juga molor dari waktu yang sudah direncanakan.

Ghost Writer berkisah tentang Naya yang diperankan Tatjana Saphira. Suatu hari Naya menemukan buku harian di rumah tua. Naya tertarik dengan Isi buku harian itu dan ingin mengangkat kisahnya dalam novel. Namun hantu Galih (Ge Pamungkas) selaku pemilik buku harian itu keberatan dan marah.

3. Keluarga Slamet

3 Film Terbaru Lucu Indonesia Tayang 2021

Satu lagi film terbaru lucu Indonesia yang akan tayang tahun 2021, yaitu Keluarga Slamet karya sutradara Rako Prijanto. Sejumlah artis ternama didapuk sebagai pemeran, antara lain, Indro Warkop, Desy Ratnasari, Onadio Leonardo, Widyawati Abun Sungkar, Aurora Ribero dan Wulan Guritno. Film lucu tahun 2021 yang berada di bawah naungan Falcon Pictures ini merupakan remake dari film India berjudul ‘Badhaai Ho’.

Di negeri aslinya film ini diperankan oleh Gajraj Rao, Neena Gupta dan Ayushmann Khurrana. Keluarga Slamet mengusung cerita drama keluarga yang dibalut dengan komedi. Dikutip dari salah satu media online, Frederica selaku Produser Falcon Pictures sangat ingin mendulang sukses yang sama dari kesuksesan ‘Badhaai Ho’ di India.

Menurutnya, cerita Keluarga Slamet sangat erat dengan kebudayaan orang Indonesia. Sehingga Ia memprediksi film lucu ini Keluarga Slamet akan mudah diterima oleh penonton. Dengan rekomendasi film Indonesia di tahun 2021 dengan ragam yang berbeda, serta genre yang sangat bervariasi, para pecinta di Indonesia akan terhibur dengan adanya karya anak bangsa yang memberikan warna tersendiri bagi pecinta film.

Apa film kesukaan mu?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar untuk menulis ulasannya.
Mau tanya? klik bit.ly/NULISulasanFILM

Ada rekomendasi film lucu lainnya?
Silahkan komentar dibawah ya #MasBro #MbakBro

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Sumber tulisan : www.merdeka.com dibaca 10.00 WIB pada hari Senin tanggal 6 Mei 2021

Kata kunci yang sering dicari …
film lucu, film 2021, 3 film lucu tayang pada tahun 2021, deretan film lucu yang tayang pada tahun 2021

Comments

Leave a Reply