Dive – IKON

Annyeong Yeorobun!
Halloo disini ada IKONIC kah? oke gais kali ini gua mau bahas tentang lagu comback nya IKON. Emang sih lagu ini comback yang ini udah lama, bukan yang baru baru ini. Tapi mari kita bahas.

Pasti para kpopers terutama IKONIC tau kali waktu itu IKON sempet hiatus karena masalah hanbin itu, pasti tau kan?. Nah setelah mereka hiatus mereka resmi comback pertama kali dengan mini album I DECIDE dengan lagu utama nya itu yang judulnya ‘Dive’.

Owh iya gais, kalian tauga sih lagu comback nya IKON yang berjudul ‘Dive’ ini masih bersangkut pautan sama hanbin lowh walaupun hanbin udah keluar dari grup. Kok bisa yah? Jadi lagu ini itu sebenernya udah lama di buat, sejak hanbin masih ada di grup mereka udah bikin lagu ini, dan hanbin terlibat sebagai penulis lagu ini.

Nah lagu ini itu menceritakan tentang pengorbanan cinta seorang laki-laki yang rela ngelakuin apapun demi perempuan idamananya yang dia cintai tetep bersama dia. Wah dalem banget yah gais, jadi baper upsss ahahah skip.

Di MV comback nya IKON yang ‘Dive’ ini mereka bener bener lakuin semuanya dengan totalitas banget. Ada beberapa adegan berbahaya juga di MV yang satu ini. Pokoknya mereka keliatan semakin bersinar dan yang pasti keren banget deh, karena emang mereka bener bener seniat itu, keren abis sih.

Owh iya gais, mereka juga dapet banyak penghargaan lowh lewat lagu ini. Mereka juga puncaki tranding nomor satu seindonesia. Waww keren!

Ga aneh sih yah denger nya, karena emang lagunya seenak itu dan MV nya juga memang totalitas dan keren banget. Kalian yang belom liat MVnya mending liat dulu deh, sumpah pasti kalian bakalan suka sama lagu ini, sekeren itu woyy!

Sampe sini dulu gais, kapan kapan kita bahas lagu lagu lagi ya! see you!


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan