Dituding Tidak Profesional? Ini Kisah Hidup Rizky Febian

Nama penyanyi Rizky Febian, Mahalini, dan Ziva Magnolya mendadak jadi perbincangan warganet belakangan ini. Hal ini disebabkan anak pertama dari komedian Suledikabarkan menolak untuk bernyanyi berdua bersama rekan duetnya, Ziva Magnolya di atas panggung.

Padahal di dalam posternya, Ziva akan menyanyikan lagu tersebut sepanggung dengan Rizky Febian. Netizen akhirnya geram, lagu yang biasanya ia nyanyikan secara mesra dengan sang kekasih malah ia tidak nyanyikan bersama pasangan duet aslinya yaitu Ziva dan dianggap tidak profesional.

Melalui akun YouTube Merry Riana, kekasih dari Mahalini ini pun mengungkapkan perjalanan hidupnya sebelum menjadi terkenal seperti saat ini.

1. Kenangan bersama sisir

https://youtube.com/watch?v=XHz_inXa9og

Rizki Febian merupakan anak pertama dari 4 bersaudara, yaitu Putri Delina sebagai adik perempuan, Rizwan dan Ferdinan sebagai adik laki-laki. Siapa sangka anak sulung dari komedian Sule ini ternyata sejak kecil sudah memiliki cita-cita untuk menjadi penyanyi.

Dari dulu tuh pengen banget jadi penyanyi, sampai akhirnya dulu masa-masa SMP saya tuh megang sisir, saya nyanyi-nyanyi, saya diam didepan kaca ungkap Rizki kepada Merry Riana.

Selain menjadi mic, putra pertama Sule ini pun mengungkapkan bahwa sisir tersebut juga ia anggap sebagai sebuah piala dan di depan kaca ia berakting seraya mendapatkan penghargaan sebagai penyanyi terbaik.

2. Afgan menjadi inspirasi Rizky Febian sejak kecil

https://www.youtube.com/watch?v=XHz_inXa9og

Setiap melihat Afgan di layar kaca, Rizky Febian mengatakan sering memotivasi dirinya untuk menjadi Afgan suatu hari nanti di atas panggung dengan mendapatkan penghargaan.

Ketika Afgan nyanyi, hati kecilku berbicara, suatu saat nanti kamu yang akan di sana, lanjut penyanyi yang juga menciptakan lagunya sendiri.

3. Ditipu sang ayah untuk ikut lomba

Dituding Tidak Profesional? Ini Kisah Hidup Rizky Febian

Rizky pun mengaku kepada Merry Riana bahwa dirinya sempat ditipu oleh sang ayah, Sule untuk mengikut lomba dikampungnya. 


Terbit

dalam

karya

Tags: