Haii hai haiii!! Kembali lagi sama gue Melanie Sahira Putri hehe kalian ga bosen kan sama gue? ya ngga dong ya pastinya, oke langsung aja kita ke ceritanya
Hari ini adalah Hari Jum’at dan hari ini kebetulan gue libur sekolah, Duhh ada cerita dibalik libur hari ini. Oke jadi karena gue jarang banget buat buka Kalender dan gue gatau kalo jum’at itu adalah tanggal merah yang artinya libur dan pagi pagi gue udah siap siap buat sekolah dan ternyata di grup sekolah gue sepi sama sekali ngga ada info, akhirnya gue tanya temen gue kenapa ga ada info, temen gue malah ngetawain gue, dia bilang “makannya lu tu liat kalender jangan liat tiktok terus”. Eh bener pas gue liat ternyata hari ini adalah tanggal merah.
Oke karena hari ini libur, itu bukan alasan gue buat males malesan gue pake hari ini sama seperti biasa, gue beresin rumah, nyuci baju, jemur baju ngepel rumah, ya intinya bersih bersih rumah, rumah gue ga terlalu besar dan juga ga terlalu kecil, tapi gue lakuin itu semua bener bener cape gais. Hmm gue jadi ngebayangin gimana capenya mama gue ketika beresin ini rumah sendiri. Yap setelah beresin rumah , gue langung mandi, ohiya hari ini gue ga mandi pagi karena dingin banget cuacanya sama kaya sikap dia hehe. Beres mandi gue langsung makan dan gue siap siap buat ambil laundry, dan pastinya tetep menggunakan masker.
Beres ambil laundry gue langsung pulang dan sampainya dirumah gue pengen banget minuman yang seger, dan gue memutuskan untuk memesan gofood gue pesen 1 minum Chatime, aduh seger banget gaisss.
Setelah minuman gue abiss, karena gue bingung mau ngapain akhirnya gue tidur siang, dan rasanya gue, gue baru aja tidur tapi pas bangun, jam udah nunjukin pukul 15.30 dan gue langsung bergegas buat mandi dehh.
Oke itu aja cerita gue hari ini yang sempet kena prank sama hari libur, Terimakasih yang sudah membaca Babay.
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.