Day 1 Ramadhan

Hii semuanya, Marhaban ya Ramadhan yaa buat yang menjalankan ibadah puasa,,semoga bulan Ramadhan ditahun ini bisa lebih baik dari pada tahun sebelumnya amiinn..karena sekarang puasa pertama di tahun 2021 Syifa bangun lebih awal dan lebih semangat lagi dongg,, Syifa bangun jam 03.00 WIB untuk melaksanakan sahur di puasa pertama menu hari ini adalah opor dan telor sudah tentu yaa buatan ibu negara tercinta eaa wkwk,, setelah melaksanakan sahur bersama Syifa diam di kursi sambil bermain handphone dan ngemil pagi sebelum imsak berkumandang wkwk,, setelah beberapa saat imsak pun berkumandang dan tandanya kita sudah tidak bisa makan apapun lagi. Setelah imsak beberapa menit kemudian adzan subuh berkumandang pertanda kita harus sholat subuh dan tadarus pagi. Setelah tadarus pagi, niat nya Syifa si ya beres-beres rumah tapi oh tapi Syifa ketiduran dan bangun bangun pukul 08.30 WIB wkwk, gapapa lahh mumpung libur wkwk, setelah itu langsung bermain handphone hingga pukul 10.00 setelah itu langsung mandi dan beres-beres rumah. Setelah itu ternyata Syifa ada pesanan paket yang harus diantarkan sekarang jadi Syifa packing paketnya dan langsung deh ngirim paket ke tempat J&T you know J&T?? yup tempat pengiriman paket. Setelah itu sholat dzuhur dan main handphone lagi gaess, gpp mumpung libur wkwk tak lama kemudian Syifa pun tertidur dengan pulas dan bangun bangun sudah ashar aja, lalu sholat ashar dan mandi sore setelah itu ada pemberitahuan kalau ada paket lagi yang harus dikirim sekarang, jadi Syifa bergegas untuk mengirim paket ke tempat yang sama:v gpp sambil ngabuburit wkwk, setelah ngirim paket Syifa langsung bermain motor sambil mencari makanan buat buka di hari pertama. Tak lama kemudian adzan magrib berkumandang saatnya pulang dan berbuka puasa, setelah berbuka puasa langsung sholat Magrib dan persiapan sholat isya dan sholat tarawih. Setelah sholat tarawih Syifa langsung ngemil dikamar dan langsung tidur deh…


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan