[DALAM WAKTU 16 HARI, ALBUM NCT DREAM “HOT SAUCE” TELAH TERJUAL 2 JUTA COPY!

NCT Dream resmi comeback dengan merilis album Hot Sauce sekaligus video musik lagu utama yang bertajuk serupa pada Senin (10/5).

Satu lagi prestasi yang berhasil dikantongi unit NCT ini!

Album reguler pertama NCT DREAM, “Hot Sauce” yang dirilis pada 10 Mei lalu, berhasil mencatat penjualan sebesar 2.040.360 copy pada tanggal 25, dan menjadi Million Seller setelah seminggu dirilis. Khususnya, kali ini NCT DREAM berhasil meraih Double Million Seller hanya dalam waktu 16 hari setelah dirilis, hal ini menjadi rekor baru bagi mereka, karena mereka berhasil menjual lebih dari 300.000 copy dengan lebih dari 1,17 juta pre-order.

Selain itu, NCT DREAM juga berhasil menduduki peringkat pertama dengan lagu utama “Hot Sauce” di Music Bank yang dirilis di situs resmi KBS 2TV pada tanggal 25 kemarin dan mencatatkan 5 kemenangan di acara musik.

Album ini menjadi album NCT DREAM yang berada di no. 1 chart album mingguan domestik selama 2 minggu berturut-turut, no. 1 di chart musik, no. 1 di iTunes Top Album Chart di 37 wilayah di seluruh dunia, no. 1 di Japan Oricon Weekly Album Chart, no. 1 di tangga lagu Billboard Japan Top Sales Album Chart (1 minggu), dan Line Jepang. Album Ini juga mendapatkan respon panas global, termasuk No 1 di Music Weekly Album Chart, No 1 di Rakuten Music Weekly Rankings di Jepang, QQ Music dan Cougar Music di China, dan No. 1 di tangga lagu penjualan untuk album digital Kuwar Music.

Di sisi lain, NCT DREAM akan kembali hadir untuk promosi diacara musik seperti Mnet M Countdown pada tanggal 27, KBS 2TV Music Bank pada tanggal 28, dan MBC Show! pada tanggal 29 Serta Music Core dan SBS Inkigayo pada tanggal 30.
➖➖
Bagaimana pendapat kalian?

Comments

Tinggalkan Balasan