SEBUAH PERENUNGAN UNTUK KITA

COWOK HARUS TAHU

COWOK HARUS TAHU, INI CARA JADI COWOK ROMANTIS BUAT GEBETAN DAN PACAR

Semua orang pasti memiliki keinginan untuk mempunyai pasangan. Buat para wanita, pastinya pengen banget mempunyai sosok cowok yang ideal yang menjadi pacarnya ataupun juga pasangan hidupnya. Salah satu hal yang ingin di miliki oleh cewek adalah mempunyai cowok yang romantis. Tetapi, buat cowok untuk menjadi romantis itu kadang membingungkan. Nah, buat kamu para lelaki yang ingin kelihatan romantis di depan pacar atau Gebetan kamu, cobalah untuk melakukan hal-hal di bawah ini.

7. Humoris

Sumber : memecomic.id

Setiap cewek pasti menginginkan sosok cowok yang mampu menghibur dirinya. Disaat sedih, pastinya di cewek yang menginginkan cowoknya bisa memberikan senyuman dan tawa untuk menutupi rasa sedihnya. Oleh karena itu, jangan terlalu serius jadi cowok. Jadilah cowok yang humoris dan bisa menghadirkan tawa untuk gebetan atau pasangan kamu.

6. Kejutan tak terduga

Sumber : ofofmedia.ng

Berikanlah kejutan yang tak terduga untuk gebetan atau pacar kamu. Kejutan tak terduga tersebut bisa berupa memberikan hal-hal yang romantis banget di saat-saat dia tidak menduganya. Contohnya, tiba-tiba kamu ada di belakangnya dan memberikan setangkai bunga atau hadiah kecil yang romantis.

5. Hal-hal kecil manis

Sumber : match.com

Lakukanlah juga kecil yang manis yang bisa membuatnya makin sayang sama kamu. Ucapan-ucapan kecil yang mengandung kata-kata romantis atau humor bisa membuatnya luluh dan makin menyukai kamu.

4. Membantu aktivitas sehari-hari

Sumber : dissolve.com

Tanpa ia minta, bantulah aktivitas yang sehari-hari dilakukan. Misalnya, kalau dia sedang mengerjakan tugas sekolah, Jika kamu juga paham tugasnya maka bantulah. Jangan membantu aktivitas sehari-harinya, ia akan semakin menyukai dan sayang sama kamu.

3. Selalu ada saat dibutuhkan

Sumber : whisper.sh

Hal selanjutnya yang diinginkan oleh para cewek pastinya pasangannya selalu ada saat ia membutuhkannya. Dengan adanya sang cowok saat dibutuhkan, maka ia akan semakin mengakui dan menyadari arti penting si cowok dalam hidupnya. Jadi, meskipun kamu sedang melakukan aktivitas yang mungkin bisa ditinggal, maka Usahakanlah untuk hadir di saat gebetan atau pasangan kamu butuh kamu.

2. Wangi dan rapi

Sumber : pinterest.com

Semua cewek pasti menginginkan kerapihan dan keindahan. Oleh karena itu kok nggak kamu juga harus mampu untuk berpenampilan rapi dan wangi saat berada di depan cewek atau Gebetan kamu. Hal ini akan menyakinkannya bahwa kamu adalah cowok yang menghargai kerapihan dan keindahan dan akan memberikan kesan romantis.

1. Serius dalam hubungan

Sumber : wikihow.com

Semua cewek pastinya ingin memiliki pasangan yang serius dalam menjalani hubungan dengannya. Apalagi, kalau kamu sudah merasa cocok dengan ia, Maka tunjukkanlah sikap serius. Untuk mendapatkan pasangan yang cocok tidaklah mudah maka jika sudah bicarakan hal-hal serius untuk ke tahap selanjutnya. Hal ini akan membuat kamu kelihatan lebih romantis dan meyakinkan si cewek bahwa Kamulah pasangan terbaik untuknya.

Nah, itulah cara-cara yang bisa dilakukan cowok supaya kelihatan romantis. Silakan bagikan artikel ini jika cukup bermanfaat ya!.

Sekian tentang COWOK HARUS TAHU, INI CARA JADI COWOK ROMANTIS BUAT GEBETAN DAN PACAR.

Terima kasih.

Podomoco.com


Terbit

dalam

Comments

Tinggalkan Balasan