Claudia Emmanuela Penyanyi Berbakat Indonesia

Claudia Emmanuela, Penyanyi Berbakat Asal Indonesia

Salam #MasBro #MbakBro

Sudah kenal dengan Claudia Emmanuela belum?

Kenalan Yuk Sama Penyanyi Berbakat Asal Indonesia Ini

Claudia Emmanuela Santoso merupakan penyanyi perempuan berbakat asal Indonesia. Claudia lahir di Indonesia, kota Cirebon, 27 Oktober 2000. Pada tahun 2019, Claudia berhasil menjadi pemenang ajang pencarian bakat menyanyi The Voice of Germany musim ke-sembilan. Hal tersebut merupakan pertama kalinya dalam sejarah sebagai orang Asia sekaligus Indonesia pertama yang berhasil menjuarai ajang tersebut. 

Claudia sempat mengikuti berbagai ajang sebelum akhirnya mengikuti ajang tersebut. Ajang-ajang yang diikuti diantaranya Akademi Fantasi Indosiar Junior 2008, Idola Cilik 2011, dan Mamamia 2014. Claudia ini sudah mengikuti sekolah musik sejak usianya masih 4 tahun. Karena Claudia memiliki kebiasaan bernyanyi dan mendengarkan musik sebelum tidur, akhirnya orang tuangan memutuskan mendaftarkan Claudia ke sekolah musik. 

Baca juga : Tulus, Sang Penyanyi Berbakat Indonesia

Awal Claudia Mewujudkan Mimpi 

Setelah lulus SMA, Claudia melanjutkan pendidikannya di Jerman berkat bantuan Paman dan Tante-Tantenya. Itulah awal mula Claudia mewujudkan impiannya dengan mengikuti The Voice of Germany. Ia mengikuti audisi pertamanya pada bulan Februari 2019 di kota Munchen. Pada bulan Maret, Claudia dinyatakan lolos tahap pertama dan bisa melanjutkan ke tahap berikutnya hingga akhirnya ke tahap Blind Audition. 

Claudia tampil dengan sangat memukau selama berlangsungnya ajang The Voice of Germany. Ia dinyatakan sebagai pemenang pada The Voice of Germany musim ke sembilan dengan perolehan 46,39%. Claudia membawakan single perdananya berjudul Goodbye bersama pelatihnya Alice Merton di malam final The Voice of Germany. 

Gimana nih, udah makin kenal kan sama Claudia Emmanuel. Bangga banget deh sama Claudia. 

Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Baca Juga : Gita Savitri, Youtuber Inspiratif Asal Indonesia

Wuhuiii.
Akhirnya selesai juga ya.

Masih ada fakta dan prestasi Claudia Emmanuela yang belum masuk ya?
Silahkan komen diatas ya

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Terimakasih
Wikipedia dan dibuka pukul 13.55 WIB pada hari Sabtu tanggal 1 Mei 2021

Kata kunci lain yang sering dicari …
Claudia Emmanuela, Penyanyi Berbakat Asal Indonesia, Claudia Emmanuela Santoso, penyanyi, Indonesia, The Voice of Germany, Asia, juara, sejarah, Akademi Fantasi Indosiar Junior 2008, Idola Cilik 2011, Mamamia 2014, musik, Jerman, Munchen, Goodbye, Alice Merton.


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan