Cireng Rujak Sebagai Takjil

Cireng Rujak Sebagai Takjil

Cireng Rujak Sebagai Takjil

   Cari kata KBBHukum lain?
1-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z

Bingung mau makan takjil apa di bulan Ramadhan?

Salam #MasBro #MbakBro

Cireng Rujak Sebagai Takjil

Hallo Hallo hai!

Kalian gimana puasanya masih lancar? udah ada yang bolong bolong belum nih puasanya, mungkin kalo bagi perempuan itu hal yang wajar yah, tapi bagi lagi lagi jadi pertanyaan besar hahaha.

Kalian udah ngerasa bosen ga sih? maksudnya kalian ngerasa bosen sama menu makanan sahur dan berbuka. Kayak udah bosen aja kalau harus sahur dan berbuka puasa. Kadang suka mikir juga pengen buat satu makanan atau minuman yang belum pernah gua makan selama bulan ramadhan ini.

Owh iyaa kemarin gua baru aja bikin salah satu makanan yang pernah viral pada masanya. Enak banget menurut gua, mungkin kalian bakalan suka juga sama makanan ini. Jadi kemarin itu gua bikin cireng kuah rujak, enak banget seger gitu, cocok deh buat menu buka puasa.

Siapa sih yang gatau cireng? sebagian besar orang pasti udah pada pernah makan cireng kan, mungkin ada yang hobby juga makan cireng. Jadi cireng rujak itu kombinasi antara cireng dan kuah rujak gitu gais, cocok banget di lidah orang indonesia, apalagi di lidah orang sunda.

Baca Juga
Mengenai Kartu keluarga (KK)
Dasar hukum pinjaman online

Hmmm tadinya gua mau ngasih tau resep dan cara buatnya gimana, tapi gua gatau takaran pastinya, karena gua masuk masukin bahan itu sesuai kemauan gua aja sesuai selera, tapi jangan khawatir tetep berhasil dan enak kok. Kalian kalo penasaran sama rasa cireng rujak kalian langsung aja beli di gofood juga biasanya ada. Atau kalo kalian mau bikin, kalian liat tutorialnya di youtube aja banyak kok.

Pokoknya cireng rujak ini recommended banget, soalnya seger banget kalo abis makan tuh, perpaduan antara gurih, krispi, lembut, dan kenyalnya cireng dipadukan dengan kuah yang asem,pedes,manis bikin lidah ketagihan ga bisa berenti makan.

Kalian coba makanan ini buat jadi menu berbuka ya, di jamin kalian bakalan ketagihan!

Jangan lupa kasih tau gua di kolom komentar kalau kalian udah coba makanan ini ya!

Semangat terus puasanya, see you gais!

Punya cerita tentang lagu di atas?

ceritaIN ceritamu di sini↗️
Dan mulai menghasilkan dari tulisanmu

Kesimpulan

Nah buat kalian yang bingung pengen buat takjil apa, kalian bisa banget loh bikin cireng rujak di rumah sambil nunggu buka puasa. Dari kalian ada yang udah pernah coba buat cireng belum nih?

Punya cerita tentang Film ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

Terimakasih
hukumonline.com dibaca 18:27 WIB pada hari Senin tanggal 08 Juni 2020

karya penulis tulisIN
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Kata kunci yang sering dicari …
tulisIN, hukumIN, September 2021, September, 2021, Cireng Rujak Sebagai Takjil, cireng rujak, buka puasa, takjil, makanan, makan, ramdhan, puasa,


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan