A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | V | W | X | Y | Z
Salam #MasBro #MbakBro
Iwan Fals : Sarjana Muda Intro : Dm Bb C Dm Dm Am Berjalan seorang pria muda F C Dm Dengan jaket lusuh dipundaknya Dm Am Di sela bibir tampak mengering F C Dm Terselip s’batang rumput liar Dm Am Jelas menatap awan berarak F C Dm Wajah murung s’makin terlihat Dm Am Dengan langkah gontai tak terarah F C Dm Keringat bercampur debu jalanan F C Reff I : Engkau sarjana muda Dbdim Dm Resah mencari kerja Bb F C Mengandalkan ijasahmu F C Empat tahun lamanya Dbdim Dm Bergelut dengan buku Bb F C ‘Tuk jaminan masa depan Dm Am Langkah kakimu terhenti Dm Am Dm Di depan halaman sebuah jawatan lnt : Dm Bb C Dm Dm Bb C F Bb A Dm Am Termenung lesu engkau melangkah F C Dm Dari pintu kantor yang di harapkan Dm Am Tergiang kata tiada lowongan F C Dm Untuk kerja yang di dambakan Dm Am Tak peduli berusaha lagi F C Dm Namun kata sama yang kau dapatkan Dm Am Jelas menatap awan berarak F C Dm Wajah murung s’makin terlihat F C Reff II : Engkau sarjana muda Dbdim Dm Resah mencari kerja Bb F C Tak berguna ijasahmu F C Empat tahun lamanya Dbdim Dm Bergelut dengan buku Bb F C Sia-sia semuanya Dm Am Setengah putus asa dia berucap Dm maaf ibu…
Suka lagu apa?
Udah tau chord gitarnya belum?
Chord? iya, kunci gitarnya.
Kalo belum silahkan klik aja berdasarkan judul ya.
Apa lagu kesukaan mu?
Udah pernah cari lirik dan chord gitarnya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Mau tanya? klik kekitaan.com/NULISchord/lagu
Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.
Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/NULISchord/lagu
Terimakasih
chordindonesia.com dibuka dibuka pukul 13:35 WIB pada hari Sabtu tanggal 05 Juni 2020
tabs.ultimate-guitar.com dibuka dibuka pukul 13:35 WIB pada hari Sabtu tanggal 05 Juni 2020
kordindonesia.com dibuka dibuka pukul 13:35 WIB pada hari Sabtu tanggal 05 Juni 2020
genius.com dibuka dibuka pukul 13:35 WIB pada hari Sabtu tanggal 05 Juni 2020
Kata kunci lain yang sering dicari … sarjana muda, lirik, iwan fals, chord, sarjana muda chord, sarjana muda lirik, sarjana muda iwan fals
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.