Bo Chord Celengan Rindu | Fiersa Besari F : C | D | E | F | G | A | B
Musisi : Fiersa Besari
Judul Lagu : Celengan Rindu
Pencipta : …
Album : Tempat Aku Pulang
Rilis : 2013
Produser : –
Genre : Folk
(Intro) F F C Aku kesal dengan jarak Dm Cm F Yang sering memisahkan kita A# F Hingga aku hanya bisa Gm C Berbincang denganmu di whatsapp F C Aku kesal dengan waktu Dm Cm F Yang tak mau berhenti bergerak A# F Barang sejenak Gm C Agar ku bisa menikmati tawamu Dm A# Ingin ku berdiri di sebelahmu Dm A# Menggenggam erat jari-jarimu Dm A# Mendengarkan lagu Sheila On 7 Gm Seperti waktu itu.. C Saat kau disisiku.. (Chorus) F C Dan tunggulah aku disana Dm D# F Memecahkan celengan rinduku A# Berboncengan denganmu F Mengelilingi kota Gm C Menikmati surya perlahan menghilang F C Hingga kejamnya waktu Dm D# F Menarik paksa kau dari pelukku A# Lalu kita kembali F Menabung rasa rindu Gm Saling mengirim doa C F Sampai nanti sayangku.. (Intro) F... F C Jangan matikan hapemu Dm C F Kau tahu aku benci khawatir A# F Saat kau tak mengabari Gm C Aku tak suka bertanya-tanya.. Dm A# Ingin ku bakar dia yang sering Dm A# Mention mentionan denganmu di twitter Dm A# Namun kau slalu meyakinkanku Gm Tuk tumbuhkan percaya.. C Bukan rasa curiga.. (Chorus) F C Dan tunggulah aku disana Dm D# F Memecahkan celengan rinduku A# Berboncengan denganmu F Mengelilingi kota Gm C Menikmati surya perlahan menghilang F C Hingga kejamnya waktu Dm D# F Menarik paksa kau dari pelukku A# Lalu kita kembali F Menabung rasa rindu Gm Saling mengirim doa C F Sampai nanti sayangku.. C D# paparapa.. paparapa.. Dm D Gm A#m C# papara papa papa pa.. Am D Gm C paparapa.. parara..aa..aaa... C F hingga kita bertemu.. (Outro) F...
Tentang Celengan Rindu | Fiersa Besari
Label : –
Sekian yang dapat saya bagikan tentang Bo Chord Celengan Rindu | Fiersa Besari. Jika ada salah kata saya mohon maaf. Seneng bisa berbagi. Jangan lupa juga untuk di share ya MbakBro.
Pasti bermanfaat. Terima kasih.
Terimakasih
chordindonesiacom dibuka pukul 08.35 WIB pada hari Sabtu tanggal 19 Juni 2021
Kata kunci lain yang sering dicari …
chord Celengan Rindu Fiersa Besari, chord Celengan Rindu Fiersa Besari C, chord Celengan Rindu Fiersa Besari D, chord Celengan Rindu Fiersa Besari E, chord Celengan Rindu Fiersa Besari F, chord Celengan Rindu Fiersa Besari G, chord Celengan Rindu Fiersa Besari A, chord Celengan Rindu Fiersa Besari B, chord Celengan Rindu Fiersa Besari chord, chord Celengan Rindu Fiersa Besari,
Bo-Chord Lagu, BoChord Lagu, Bo-Chord, BoChord,
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.